Hope u like it
Y/n tuh sebenernya hari ini gk mau berangkat kekampus. Mager banget dia tuh sebenernya, tapi kalo dia gk berangkat mampus aja sih soalnya ada kuis mendadak.
Kalo gk masuk bisa sih ambil kuis susulan, ya tapi gk enak nanti pasti suruh ngerjain si prodi. Kan malesin nanti diliatin dosen-dosen yang ada disana, jadi tambah gk konsen nanti.
Jadi Y/n mutusin buat berangkat kekampus, sambil ngegurutu
"Heh! Eta bengeut naha kitu?" kaget dong Y/n, tiba-tiba si Byungchan udah ada didepan dia aja.
"Kagak, pak mager udah dateng?" tanya Y/n.
"Teu acan, yang lain juga pada nunggu" ucap Byungchan
"Dih tahu gitu gk usah buru2 tdi" dumel Y/n, nyesel dia tuh berangkat buru-buru tahunya si dosen malah telat.
"Maneh teh kunaon ?" tanya Byungchan
"gpp.., pinjem bahu" kata Y/n, Byungchan yang emang udah paham kalo Y/n mau merem sebentar langsung paham & rubah posisi.
**
Selesai kuis Y/n langsung keluar dari kelas,
"Y/n dicariin sama kak Chan noh" kata salah satu temen sekelas Y/n sambil nunjuk kearah keberadaan Chan yang lagi duduk disalah anak tangga yang ngarah ke lantai 4, kebetulan kelas Y/n ada dilantai 3 deket sama tangga.
"Iya makasih ya" kata Y/n senyum ramah.
"Iya gue duluan ya" pamit temen Y/n
"Yoo.. Tiati!" seru Y/n
"Yo!"
Y/n langsung ngehampirin Chan yang lagi mainin Hp nya.
"Dari tadi?" tanya Y/n begitu sampe didepan Chan.
Chan yang tadi lagi mainan hp langsung dongak, terus senyum manis manis kearah Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE K-POP IDOL and You
FanfictionFollow dulu sebelum baca ➡Rubah judul dari Husband Series.. Fluff, Romance, Comedy, Smuff, Mature, Sad, etc.. no need more describe just read if u interest