Hope u like it
Y/N POV
Pernikahan ku memang hanya berdasarkan sebuah perjodohan, tapi aku berusaha dengan keras agar rumah tangga ku dengan Minhyuk tetap terjaga.
Meskipun aku tahu bahwa Minhyuk masih menjalin hubungan dengan kekasih nya Lee Naeun.
Bukankah mereka serasi? Memiliki fisik yang tampan & cantik, jangan lupakan jika mereka memiliki marga yang sama.
Tapi aku tidak pernah menuntut apapun padanya, karena aku tidak pernah ingin memaksakan kehendak ku dan bersikap egois.
**
"Aku akan memutuskan Naeun" ucap Minhyuk, aku menatap nya dengan mengerutkan dahi ku.
"Kenapa kau harus mengatakannya padaku?" tanya ku bingung
"Karena kau istri ku," apa dia salah minum obat? Kenapa dia mengatakan hal seperti itu
"Aku ingin kita memulainya dari awal, ayo kita jadi pasangan suami istri yang sesungguhnya" ucap Minhyuk meraih kedua tanganku & menggenggamnya.
"Apa kau yakin dengan keputusan mu? Dengar Minhyuk-ssi, aku tidak ingin memaksakan sesuatu yang tidak ingin kau lakukan" ucap ku seraya menatap wajah tampannya.
"Aku tahu selama ini aku bersalah padamu, aku minta maaf"
"Tidak.. Bukan kau atau kedua orang tua kita yang bersalah, inilah takdir.. Takdir yang harus kita lalui"
**
Setelah mengatakan jika ia ingin memulai semuanya dengan ku, Minhyuk benar-benar berubah. Dia memperlakukan ku layak nya seorang istri,
Aku bahagia dengan perubahan sikapnya, ia menjadi begitu perhatian.
Saat aku pulang kerja, dia selalu menyempatkan diri untuk menjemputku.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE K-POP IDOL and You
FanficFollow dulu sebelum baca ➡Rubah judul dari Husband Series.. Fluff, Romance, Comedy, Smuff, Mature, Sad, etc.. no need more describe just read if u interest