(HS) 🌹 JUNG HOSEOK - BTS

333 49 3
                                    

Halo kamu maaf  banget baru cek comment dari yg part heeseung itu ya tahun kemaren 😅

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo kamu maaf  banget baru cek comment dari yg part heeseung itu ya tahun kemaren 😅.  So hope u enjoyed ... thank u for requesting ❣️.

Menjadi Istri dari idol international bukanlah satu hal yang mudah, mungkin diluar sana ada banyak orang yang bermimpi dan menghalu ingin menjadi pacar atau bahkan menikah dengan idol besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Menjadi Istri dari idol international bukanlah satu hal yang mudah, mungkin diluar sana ada banyak orang yang bermimpi dan menghalu ingin menjadi pacar atau bahkan menikah dengan idol besar. Namun amat sangat disayangkan, kenyataan tak pernah seindah kehaluan.

Memang ada kalanya kamu merasa menjadi orang yang amat sangat beruntung memiliki seorang suami yang menjadi superstar bersama dengan group nya yang bernama BTS. Tapi Disisi lain kamu juga berharap hanya menikahi orang biasa yang bernama Jung Hoseok bukan seorang Jhope BTS, tapi mau bagaimana lagi apapun keadaannya saat ini kamu hanya bisa bersyukur dan menerima keadaan.

Begitupun dengan Hoseok sendiri, dirinya memiliki tanggung jawab untuk menjadi seorang idol, ia harus menghibur para penggemarnya. Meskipun disisi lain ia merasa bersalah pada kamu, yang merupakan Istri nya .

Pekerjaan menjadi alasan kalian harus berpisah dengan jarak, seperti saat ini kamu yang tengah hamil dan usia kandungan mu sudah mendekati waktu untuk melahirkan. Hoseok harus melakukan tour nya ke luar Negeri bersama dengan anggota group nya yang lain .

Kamu menyiapkan seluruh keperluan Hoseok sendiri, meskipun Hoseok melarang mu dan menyuruh asisten rumah tangga saja yang mengemasi barang-barang miliknya, tapi kamu memaksa. Sejak awal menikah kamu melarang siapapun menyiapkan  keperluan untuk suami mu kecuali disaat kamu tidak bisa melakukannya. Kamu tidak mau barang-barang pribadi milik suami mu disentuh oleh orang lain, jadi lebih baik kamu melakukannya seorang diri

"Sayang, biar aku saja apa kamu tidak lelah hmm?" Tanya Hoseok sedikit khawatir mengingat  kandungan mu sudah memasuki usia 9 bulan, dan dokter mengatakan dalam waktu 2-3 minggu kedepan kamu akan melahirkan.

"Nope, aku tidak lelah jika itu menyangkut tentang mu" jawab mu tersenyum seraya mendongak menatap kearah Hoseok

Hoseok tersenyum lembut, pria tampan bermarga Jung itu membungkukan badannya dan mengecup bibir mu beberapa kali.

"Gomawo"bisik Hoseok dengan senyuman yang lebar tentu saja kamu membalas senyuman suami mu

"Sama-sama sayang" balas mu mengusap lembut pipi suami mu

IMAGINE K-POP IDOL and YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang