Hope u like it..
***
How if Hwang Minhyun being your Husband? Pria tampan, sekaligus gentlemen yang merupakan member dari group Idol KPOP NUEST. Oh jelas semua pasti tahu siapa itu NUEST, dan beruntungnya seorang Y/n yang bisa nikah seorang Hwang Minhyun.
Gimana enggak, orang dia dulunya jadi fans group yang isinya 5 orang ganteng yang gak ketulungan. Meskipun biasnya Y/n itu si Mas Jonghyun aka JR, tapi ya tetep aja dia ngerasa beruntung gitu bisa dapetin seorang Hwang Minhyun yang luar biasa lembut & perhatian..
"Yeobboseyo.." akhir-akhir ini Y/n lagi seneng banget nyanyiin salah satu lagu yang dibawain sama grup suaminya itu, kalo kata Y/n mah lagunya enakan. Meskipun lyricnya tuh mengandung kesedihan gitu.
"Nelpon siapa kamu ?" Y/n langsung ngakak dong begitu denger suara suaminya.
"Apaan orang aku lagi nyanyi kok" jawab Y/n, ya masalahnya orang lagi nyanyi masa dikira lagi telponan sama orang kan kocak banget suaminya yang satu ini.
"Iya tahu ya suara aku sumbang, gk kaya suara kamu.. tapi aku juga pengen nyanyi gitu"
Minhyun ketawa kecil aja denger pengakuan istrinya, ya emang sih Y/n gk bisa nyanyi yang gimana-gimana. Tapi meskipun begitu Minhyu tetep sayang kok sama istrinya yang satu itu.
"Ayo makan dulu.. abis itu kamu harus pergi pemotretan kan?" kata Y/n sambil nyiapin sarapan, Minhyun ngangguk terus duduk. Y/n langsung ngambilin nasi beserta lauk-pauk yang udah dia masak sebelumnya
"Iya, kamu yakin aku tinggal sendirian?" tanya Minhyun, tuh emang seperhatian itu sosok Hwang Minhyun tuh. Gimana gk beruntung coba kamu bisa nikah sama dia.
"Aku dirumah aja, mau nonton orang-orang ganteng akunya" jawab Y/n yang langsung dapet sentilan didahi mulusnya.
"Akh~" ringis Y/n seraya mengusap dahinya.
"Aku udah gantengnya, masih aja mau liatin yang lain.. aegi-ya... eomma mu itu ya liat yang muda dikit langsung oleng, Appa kan juga ganteng ya nak" ujar Minhyun sambil ngusap perut Y/n, iya kamu lagi ngandung anaknya Hwang Minhyun, banyangkan visual anak kalian bakalan jadi kaya apa kalo udah lahir. Ya Y/n sih berharap kalo gen Minhyun lebih dominan gitu, biar anak kalian gk bobrok kaya emaknya yang suka petakilan.. Oh apalagi kalo udah liat cogan makin-makin aja udah si Y/n.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE K-POP IDOL and You
FanficFollow dulu sebelum baca ➡Rubah judul dari Husband Series.. Fluff, Romance, Comedy, Smuff, Mature, Sad, etc.. no need more describe just read if u interest