(HS)🌹LEE JUYEON (THE BOYZ)

4.3K 395 27
                                    

Juyeon tuh ganteng kalo kata orang, ya emang ganteng banget malah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Juyeon tuh ganteng kalo kata orang, ya emang ganteng banget malah.

Tapi orang-orang pada gk tahu sebenernya Juyeon kaya gimana, menurut Y/n sih ya Juyeon itu emang ganteng... Tapi ya kelakuannya kadang bikin dia pusing sendiri.

**

"A'.. aku mau belanja dulu ya," kata Y/n ke Juyeon yang lagi mainin hp-nya, biasanya sih lagi chat sama temen-temen satu geng nya. Yang dikasih nama The Boyz, padahal mah udah jadi The Manz wkwk emang pada sok ngaku jadi kaum muda.

"Aku anter ya" kata Juyeon langsung naro hp-nya, Y/n sih sebenernya gk masalah kalo pergi sendiri juga.

"Yakin mau nganter ?" tanya Y/n

"Iya,.. Bentar ya aku ambil kunci mobil dulu" kata Juyeon langsung ngacir buat ambil kunci.

"Aku tunggu diluar ya a'..." kata Y/n

"Iya" sahut Juyeon

Gk lama Juyeon keluar, tapi ya Y/n langsung melotot dong begitu liat kalo Juyeon cuma pake celana kolor pendek. Plis Juyeon bukan seorang Cho Seungyoun yang sukanya kemana-mana cuma pake kolor pendek doang.

"A'..! Ngapain pake kolor pendek begitu, ganti sana... Aku gk mau pergi sama kamu ya kalo pake celana begitu" kata Y/n kesel, ya gila aja.. Paha Juyeon tuh aset dia. Masa mau diliatin ke orang-orang,

Kan berabe nanti kalo ada perempuan ngiler liat paha Juyeon. Gk mau Y/n tuh gk rela

"Emang kenapa? Bang Seungyoun kemaren pake kolor kok ke cafe" kata Juyeon, entah dia tuh emang polosnya kebangetan apa nyerempet ke somethings which u can say that a fool gitu kan.

"Jangan keseringan main sama dia kenapa sih, aku tuh ga like ya kalo kamu begini. Dah ya aku pesen grabcar aja"kata Y/n, ya dari pada dia pergi sama Juyeon yang cuma pake kolor doang.

"Eh jangan.. Iya iya aku ganti, jangan pesen dulu tapi" kata Juyeon langsung ngacir kedalem rumah lagi.

Akhirnya Juyeon udah pake baju yg cukup bener menurut Y/n. Seenggaknya pake celana training jauh lebih bagus dari pada pake kolor doang.

Setelah itu mereka langsung berangkat ke supermarket buat belanja bulanan.

**

Pas udah selesai belanja, ya dasarnya Juyeon. Dia malah mau pergi parkiran motor.. Padahal bawa mobil.

"A'... Ngapain sih kesana, orang kita bawa mobil juga" kata Y/n, Juyeon langsung balik lagi kearah Y/n dong.

"Ehehe.. Lupa aku yang" kata Juyeon cengengesan.

Dan kejadian selanjutnya Juyeon malah hampir salah masuk ke mobil orang, mentang-mentang bentuk mobilnya sama.

Mana ada bapak-bapak yang lagi naro barang dibagasinya lagi. Y/n yang liat suaminya begitu ngakak aja udah.

Lagian suaminya itu kenapa sih, masalah idupnya tuh apa gitu.

Abis begitu Juyeon langsung minta maaf ke bapak-bapaknya.

"eh.. Maaf pak, saya kira mobil saya mirip soalnya" kata Juyeon

"Mau maling ya kamu" kata si bapak mencak-mencak

"eh.. Enggak pak, sumpah saya pikir ini mobil saya" kata Juyeon

Y/n masih ngakak dong liat muka memelas nya Juyeon yang dituduh mau maling mobil.

"Lagian pak.. Mana ada maling ganteng kaya saya begini." lagi situasi begitu masih aja dia sombong.

"Ya ampun a'--

duh pak maafin suami saya ya."

Y/n langsung narik Juyeon ke arah mobil yang beneran punya mereka.

**

Sekarang Y/n lagi masak didapur, terus Juyeon dateng.

"mau aku bantuin gak?" tawar Juyeon

"tolong potongin bawang ya" sahut Y/n yang lagi sibuk motong daging.

Begitu Y/n noleh ke suaminya, ya dia ngakak aja udah. Ngapain coba suaminya pake kacamata renang

"Astaghfiruallah, a' ngapain sih pake begituan" gak tahan dia tuh,

"mata aku panas yang, jadi aman pake ini" sahut Juyeon

"Serah dah ah, ada-ada aja kelakuan"

**

Tapi sisi baiknya punya suami kaya Juyeon itu, dia itu penyabar & penyayang banget.

"yang.."

"apa ?" sahut Y/n yang lagi asyik nyemelin kacang sambil nonton drakor yang direkomendasiin sama temennya.

Ituloh yang ceritanya pasal pelakor, gedeg amat Y/n tuh sama mbak dakyung.

"Anjir! Tuh orang cem gk ada cowok lain aja, a' kamu jangan sampe kegoda sama cewek begituya. Awas aja kamu kalo sampe main belakang, aku potong aset kamu"

Sabar loh Juyeon, gak salah apa-apa tetep aja kena omelan kamu.

"a', laper" kan abis nonton drakor jadi laper kamunya.

"Makan yuk, mau aku masakin.. Apa makan diluar aja?"

"makan diluar aja yuk, aku mau makan steak ya"

"iya iya.. Yaudah siap-siap dulu sana"

Tuh kan meskipun bobrok tapi Juyeon tuh terlalu sayang sama kamu.

Tuh kan meskipun bobrok tapi Juyeon tuh terlalu sayang sama kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IMAGINE K-POP IDOL and YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang