(HS)🌹PARK YURI

5.2K 378 12
                                    

Haiii... Udah lama kagak update.. Wkwk

Ngehehe.. Mon maap terlalu fokus sama work di main acc.

Jangan lupa

BACHODDD





**

Y/n masih gk percaya sama apa yang terjadi dikehidupan dia sekarang, rasanya dia tuh kaya ketiban berlian segede bola basket begitu liat pemandangan yang ada didepan dia. Gimana enggak, didepan dia sekarang ada pemandangan yang amat sangat berharga.

Dia Park Yuri, laki-laki ganteng yang sekarang menjabat sebagai suami sekaligus ayah dari anak nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia Park Yuri, laki-laki ganteng yang sekarang menjabat sebagai suami sekaligus ayah dari anak nya. Rasanya Y/n tuh beruntung banget bisa dinikahin sama seorang Park Yuri yang notabene adalah seorang Model Internasional.


Gimana bisa dia nikah sama Yuri? Jadi begini ceritanya


FLASHBACK~~


Y/n, gadis cantik yang satu itu dari tadi misuh-misuh karena waktu tidurnya keganggu gara-gara sang abang yang tiba-tiba aja masuk kekamar dia tanpa ketuk pintu & langsung bangunin dia secara brutal. Dan sekarang dia malah disuruh jemput sepupu nya yang baru aja balik dari Korea, belum aja itu abang nya Y/n kena azab karena mengganggu tidur & waktu santai cecan.

Sesampainya di bandara Y/n malah tambah kesel, karena bandaranya rame bukan main. Isinya kebanyakan perempuan yang bawa banner. Asli dia tuh tipe orang yang bakalan langsung bete ditengah keramaian, pengen langsung lempar bom aja kearah kerumunan orang-orang yang ngehalangin jalan dia.

Y/n berusaha nerobos kerumunan orang-orang itu, tapi sial karena badan Y/n emang kecil jadi dia malah kepental.

"Anjir!" oke Y/n udah beneran kesel sekarang, umpatan sampe keluar dari mulut dia itu artinya dia bakalan meledak.

"WOY MINGGIR LO PADA! AIR PANAS.. AIR PANAS"

Dan saat itu juga suasana yang tadinya rame seketika jadi hening & secara otomatis orang-orang yang tadi ngehalangin jalan Y/n langsung minggir.

"Gitu kek dari tadi" kata Y/n senyum sinis. Terus dia jalan dengan santainya melewati banyaknya orang-orang yang seolah terhipnotis karena teriakan dia tadi.

"Dia siapa?" pertanyaan itu sontak muncul dikepala orang-orang tadi.
"Anjir! Kita diboongin" seketika teriakan kembali riuh terdengar. Y/n sih bodo amat dia lanjut aja jalan kearah tempat tunggu.


**

"Mana sih Jin tomang lama amat katanya landing jam 9 kok masih belum dateng juga." Jangan heran kalo Y/n bakalan terus ngedumel, mood dia udah jelek gara-gara abang dia tadi pagi. Di tambah dia kudu nunggu sepupu nya yang katanya mau dateng tapi lama banget.

IMAGINE K-POP IDOL and YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang