Hope u like it
Y/n sama sekali tidak pernah menyangka akan menikah dengan seorang Oh Sehun, pengusaha muda yang tampan & sukses bukan main.
Awal mula pertemuan mereka adalah sebuah kesalahan, tapi tanpa mereka sadari benih-benih cinta mulai tumbuh secara perlahan.
FLASHBACK ON~
"Sialan! Mentang-mentang orang kaya seenak nya aja nindas orang miskin!" gadis berparas manis itu terus menggerutu sepanjang jalan, ia mengabaikan orang-orang yang menatapnya heran.
Bahkan beberapa orang berpikir kalau gadis itu gila.
"Coba kalo kaya gini gue bayar kuliah pake apaan, emang dasar ikan buntal! Gue gk salah apa-apa main pecat-pecat aja!"
Y/n gadis cantik itu terus menggerutu, memaki sang bos--- ralat, mantan bos lebih tepatnya.
Ia baru saja dipecat dari cafe tempatnya bekerja, padahal dia tidak melakukan kesalahan yang fatal. Hanya menumpahkan segelas jus pada seorang wanita sok kecantikan yang terus mencibir dirinya.
"Si uler juga pake segala ke cafe itu, ngapain coba? Dia kan punya banyak duit biasanya juga ngajak temen-temennya kerestoran mewah!"
"Kudu minta bantuan mbak Seulgi ini mah,"
**
"Jadi lo baru aja dipecat ?" tanya Seulgi, ya kini Y/n sudah berada di rumah milik kakak sepupunya.
"Iya mbak.. Sialan banget emang itu uler satu, sengaja banget kayaknya mau buat hidup gue susah" gerutu Y/n. Seulgi terkekeh pelan mendengar adik sepupunya yang sedari tadi terus menggerutu & memaki seseorang yang disebutnya sebagai ular.
"Lo pernah ngapain si Jisoo sih sampe dia sebegitu bencinya sama dia?" tanya Seulgi
"Ih sumpah ya gue nyentuh dia sama sekali aja gk pernah, orang dari pas ospek tuh ya itu anak kayaknya udah ngajak musuhan sama gue sih ya. Lo bayangin aja masa pas kating bilang dia satu kelompok sama gue langsung minta pindah kelompok.. Kan gedeg banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE K-POP IDOL and You
FanfictionFollow dulu sebelum baca ➡Rubah judul dari Husband Series.. Fluff, Romance, Comedy, Smuff, Mature, Sad, etc.. no need more describe just read if u interest