(HS)🌹KIM YOUNGHOON (THE BOYZ)

4.7K 422 12
                                    

Younghoon itu dari dulu terkenal sebagai primadona dari jaman sekolah sampe kuliah ya dia tetep jadi idola perempuan-perempuan yang haus akan belaian & kasih sayang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Younghoon itu dari dulu terkenal sebagai primadona dari jaman sekolah sampe kuliah ya dia tetep jadi idola perempuan-perempuan yang haus akan belaian & kasih sayang.

Karena mereka gak punya pacar yang bisa ngajakin jalan, jadi mereka memilih untuk menjadi penggemar seorang Kim Younghoon.

Tapi sayang, Younghoon juga dikenal sebagai orang yang dingin. Apa lagi ke perempuan, beuh ceum es batu yang ada didalem es teajus. Eh salah, 😅

Yah maksudnya teh bak bongkahan es yang dibuat sama elsa, yang susah cairnya gitu.

Tapi...

Tapi nih ya

Iya tapi..

Hehehe😁😁
















Setelah Younghoon ketemu sama seorang gadis yang namanya Y/n. Semua image dingin yang selama ini melekat sama dia ilang aja pas lagi sama dia, Younghoon juga gtw kenapa dia bisa setertarik itu sama perempuan bar-bar cem Y/n.

Masalahnya Y/n bukan cewek kalem, kemayu kaya kebanyakan orang gitu. Dia itu bener-bener petakilan & suka ngajakin orang ribut.

Misalnya aja awal pertemuan Younghoon sama Y/n.

"Bang minjem bulpen dong, gue lupa bawa nih"

Younghoon yang lagi duduk sambil nungguin Hyunjae dateng kaget dong tiba-tiba ada cewek dengan penampilan yang biasa aja.

Cuma pake baju kemeja lengan panjang sama celana jeans, udah gitu rambutnya diiket kuda gitu. Younghoon mikir ini anak siapa? Salah satu fans nya kah yang nekat deketin dia?

"Woy bang! Yaelah malah bengong lagi, buruan ngapa, gue ada kelas nih bentar lagi.. Gue balikin nanti bulpennya" lagian ya si Y/n mau minjem tapi kek orang nagih utang. Maksa amat

"gak ada, minjem sama yang lain aja" ucap Younghoon dingin.

"Dari tadi bang gue udah coba minjem sama semua orang yang ada disana, tapi kagak ada yang mau minjemin. Kesian sama gue napa bang.. Kelasnya pak kumis nih, ntar kalo gue kagak nyatet disuruh bikin makalah 50 lembar kan malesin"

'Ini orang siapa sih anjir, tapi kasian juga sih. Pak kumis kan emang rada susah' pikir Younghoon

"Bang!" Y/n malah ngegeplak bahu Younghoon sampe cowok itu kaget.

"Anjir!"

"Wesss santai bang!" kata Y/n ambil ancang-ancang cem orang mau silat.
Younghoon sebenernya mau ngakak ya liat si Y/n.

Da tapi dia tuh kudu mempertahankan image cool dia.

"Jadi dipinjemin kagak nih bang? Kalo kagak--"

Younghoon tiba-tiba nyodorin sebuah bulpen kearah Y/n.

"wehh makasih bang, duh baek banget.. Ntar gue balikin pas jam kuliah gue selesai. Semester berapa bang ?" ucap Y/n menggebu gebu.

'Lah dia gk tahu gue semester berapa,.. Dia fans gue bukan sih'

"5"

"Ya anjir kita seangkatan, fakultas apaan lo?"

Itulah secuil kejadian diawal pertemuan Y/n & Younghoon.

Y/n juga sebenarnya tidak pernah menduga kalau dirinya akan bisa menikah dengan seorang Kim Younghoon, si pria tampan yang selalu menjadi idola banyak perempuan.

Sikap Younghoon saat bertemu dengan orang masih tetap sama, dingin. Tapi saat bersama dengan Y/n, semua akan berbanding 360°, yo putaran penuh 😂.

"Hoon, ayo bersih-bersih rumah mumpung hari libur" seru Y/n

"Iya bentar bie~" balas Younghoon yang langsung matiin tv.

Akhir pekan emang biasanya selalu dipake sama kedua pasangan itu buat bersihin rumah mereka. Kebetulan juga anak mereka Youngchan yang umurnya baru 7 bulan dibawa sama nenek nya, jadi mereka bisa melakukan pekerjaan dengan leluasa.

Selesai beres-beres rumah, Younghoon langsung rebahan diatas karpet.

"abis ini jemput Youngie ya" ucap Y/n mendudukan dirinya ditempat yang tak jauh dari Younghoon.

Younghoon langsung pindah posisi jadi tiduran dipaha Y/n.

"Yah.. Gak bisa berduaan lagi dong" ucap Younghoon mengerucutkan bibirnya.

Y/n langsung aja narik bibir Younghoon,

"Bie~ ih" rengek Younghoon, tuh kan dia tuh manjanya sama kaya Youngchan.

"Kasian dong mama kamu kalo lama-lama, Youngie kan berat hoon" kata Y/n

"Yaudah iya, tapi kiss dulu"

"Yaudah iya, tapi kiss dulu"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.















Keut...

Bah kasih kiss gk tuh babang Younghoon?

Karena teh cukup banyak gitu yg minta babang Younghoon wkwk. So sorry kalo terlalu pendek

IMAGINE K-POP IDOL and YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang