Guys yg mau request boleh komen yah.. Aku usahain bakalan up buat kalian..
Jangan lupa tinggalkan jejak yah dengan like atau komen.
Y/N POV
Punya suami yang suka banget pergi ke tempat fitness tuh sungguh cobaan terberat. Ya gimana ya, masalahnya ditempat fitness pasti banyak cewek berbody aduhai menggoda dengan setelan outfit sport nya yang ngetat banget dibadan ya kan.
Sampe bikin kaum laki kagak kedip gitu, bahkan sampe rela nengokin kepala. Kalo bisa muter 360 derajat yakin dah tuh pala bakalan ngikutin kemana perginya cewek yg pake baju aduhai begitu.
Ya gimana dong masalahnya mas Hongseok, suami gue yang sialnya suka banget pergi ketempat begituan. Kata dia biar sehat, ya tapi tuh gue gk rela aja gitu kalo sampe dia liat cewek lain yang badannya lebih aduhai dari gue.
Perlu kalian tahu kalo badan gue itu lempeng aja, gk ada lekukan-lekukan cem mbak hyolin apa lagi mbak jessy.
Gue takut kalo nanti mas Hongseok kepincut sama salah satu cewek disana gimana?!
GAK SIAP YA GUE JADI JANDA!
Kayaknya gue kudu latihan fitness juga deh biar badan gue bagus. Jadi mas Hongseok gk lirik-lirik cewek lain.
"Yang.. Aku berangkat latihan dulu ya" ucapan mas Hongseok sontak bikin gue sadar,
"Tungguin, aku mau ikut latihan juga" kata gue yang langsung ngacir kekamar buat ganti baju.
Gk lama gue langsung balik lagi keruang tv nyamperin mas Hongseok yang lagi duduk sambil nonton tv.
"Ayok!" kata gue, mas Hongseok natap gue dari atas sampe kebawah. Apasih emang ada yang salah sama gue?
"Ngapain ngeliatin begitu? Ayo berangkat" kata gue lagi.
"Ganti.." kata mas Hongseok, sontak gue langsung gelengin kepala.
"Enggak mau ayo berangkat" kata gue maksa
"Gk usah pergi aja deh" kata mas Hongseok, gue makin misuh-misuh kan. Malu ya dia liat gue yg badannya rata begini ?
"Kenapa kamu malu ya punya istri yang badannya datar kaya aku?" tanya gue ngegas.
Mas Hongseok langsung noleh kearah gue, terus dia langsung narik gue buat duduk disamping dia.
"Kamu kenapa sih?" tanya mas Hongseok kalem, dia tuh emang aslinya kalem aja gitu meskipun badan dia cem model L Men.
"Ngaku aja deh kalo kamu emang malu punya istri yang badannya flat gini, makanya kamu suruh aku ganti baju. Gk kaya cewek-cewek di tempat latihan fitness kamu yang pada punya badan bohay aduhay..... Mmpphhh" ya si anjir belum kelar ngomong udah disosor aja bibir aing.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE K-POP IDOL and You
FanfictionFollow dulu sebelum baca ➡Rubah judul dari Husband Series.. Fluff, Romance, Comedy, Smuff, Mature, Sad, etc.. no need more describe just read if u interest