Hope u like it
Pesta Ulang Tahun seorang CEO ternama terlihat begitu sangat meriah, Han Seungwoo pria tampan yang tengah berulang tahun itu mengundang teman-teman nya setelah sekian lama ia tidak bertemu dengan mereka.
Setelah 10 tahun lama nya ia pergi untuk meniti karir di negeri paman Sam, dan kini ia kembali ke tanah kelahirannya dengan membawa nama besar yang sudah dikenal oleh khalayak ramai.
Satu persatu para tamu undangan mengucapkan selamat pada Seungwoo, karena bertambahnya usia.
"Selamat ulang tahun ya woo"
"Wih selamat ulang tahun bapak ceo"
"asekk ini nih si tuan yang berulang tahun"
"widih makin tua aja lo! Kapan nikah lo, jangan sampe jadi perjaka sampe mati ntar"
"Sialan lo youn! Mentang-mentang dapet istri anak abg" Seungwoo tak terima dengan ucapan salah satu sahabat karib nya, Cho Seungyoun.
"Haha makannya cari istri sana, udah kepala 3 masih aja jomblo" ucap Seungyoun meledek Seungwoo
"Yaelah lu juga baru nikah seminggu yang lalu, gak sadar diri sih lo mah" kali ini Jinhyuk membantu Seungwoo
"Gpp yang penting gue udah nikah," balas Seungyoun tetap menyombongkan dirinya.
"Serah lu dah!"
Tak berselang lama mereka larut dalam obrolan, entah itu membahas pasal bisnis yang saat ini sedang mereka geluti atau membahas kenangan semasa mereka kuliah dulu."Eh itu Y/n bukan sih?" Kookheon menunjuk kearah seorang wanita dewasa, yang berpenampilan anggun dengan visual nya yang tetap terlihat cantik.
"Woo samperin sana," teman-teman Seungwoo sedikit mendorong tubuh Seungwoo. Hal itu membuat Seungwoo sedikit melirik kesal kearah teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE K-POP IDOL and You
FanficFollow dulu sebelum baca ➡Rubah judul dari Husband Series.. Fluff, Romance, Comedy, Smuff, Mature, Sad, etc.. no need more describe just read if u interest