***
Kadang orang lain hanya bisa melihat sesuatu tanpa mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, yah begitulah kehidupan mereka yang tidak pernah tahu dan mengenal diri kita secara baik bisa menjadi seorang komentator dengan begitu mudah nya .
Sama hal nya seperti Y/n, gadis berusia 21 tahun yang tengah berada disemester akhir itu selalu dipandang sebagai sosok yang beruntung, Iya beruntung memiliki wajah yang manis dan enak dipandang, belum lagi ia terlahir dari keluarga berkecukupan, ditambah lagi dirinya memiliki kekasih tampan seorang vocalis band seperti Heeseung membuat namanya semakin menjadi topic ghibah anak-anak kampus .
Tapi dibalik itu semua kisah hidupnya tidak pernah semulus itu, y/n juga seorang manusia biasa yang terkadang kehidupannya tidak selalu berada diatas.
Beberapa hari belakangan hubungannya dengan Heeseung tidak semulus yang dipikirkan orang lain, mereka hanya melihat posting an social media milik keduanya yang tidak bisa dipastikan jika dikehidupan nyata mereka benar-benar menjalani hubungan yang sehat.
***
Y/n benar-benar tidak habis pikir dengan apa yang ada dipikiran pacar nya, dengan malas gadis manis itu memilih untuk berdiri dan bersandar didinding yang berada didepan pintu apartemen Heeseung . Menggunakan earphone dengan volume penuh agar tidak mendengar suara laknat yang berasal dari dalam sana. Y/n mengetikan pesan singkat pada salah satu teman nya
Jeje
Jeje jemput gue di apart dia
Lagi? Kata ibu lo baru pamit tadi
Hmm bisa ga? Kalo ngga gua
minta jemput cio ajaBisa² tunggu 10 menit lagi gue sampe,
Lu mending tunggu didepan gedung.
Risih pasti kuping loIya
Setelahnya Y/n melirik sekilas kearah pintu apartemen Heeseung, ia memilih meninggalkan bekal kotak makan siang didepan pintu dan bergegas turun untuk pergi menemui temannya yang bernama jeje.
Tak berselang lama dari kejauhan Y/n melihat seseorang yang familiar mengendarai motor miliknya .
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE K-POP IDOL and You
FanficFollow dulu sebelum baca ➡Rubah judul dari Husband Series.. Fluff, Romance, Comedy, Smuff, Mature, Sad, etc.. no need more describe just read if u interest