Y/n POV
Kenalin gue Y/n mahasiswa jurusan Teksip semester 3, gue itu anak nya engga gampang berbaur sama orang. Tapi berhubung dirumah gue engga ada kerjaan plus kena paksaan dari temen-temen dikelas jadi mau engga mau gue ikut himpunan.
Agak males sih, soal nya kan gue bukan anak yang sok akrab gitu. Jadi kalo kumpul himpunan ya gue cuma duduk dengerin apa kata ketua & anggota inti lainnya, lagian gue cuma anggota biasa jadi yah engga penting-penting amat, kadang gue juga suka mangkir dari rapat. Please ini jangan ditiru..
"Lo jadi ikut ngumpul Hima?" tanya Chanie
"Ga tau, liat nanti" jawab gue sekenanya.
"Njir lo.. Anggota hima macem apa sih?" kata Chanie sambil geplak lengan gue.
"Lo kan tau gue males banget kalo udah kumpul tapi malah dikacangin, takut njir kating nya judes gitu mau keluar aja gue dari himpunan" kata gue, fakta gaes kalo kumpul gue suka diliatin sinis gitu, kan takut gue nya.
"Iya sih, gue juga kemaren papasan sama kak Nayeon eh dia malah kaya melototin gue njir serem"
Btw temen gue yang deket cuma Chanie aja dong wkwk, anak Teknik kan cewek nya dikit. Ada 7 orang cewek sih sekelas termasuk gue ama Chanie, tapi yang 5 orang itu engga masuk himpunan. Kalo kata dosen pembimbing mah mahasiswa kupu-kupu, udah belajar langsung balik .
"Huanjirr.. Gue ngebayangin dong" oke gue emang receh anak nya.
"Tapi asal lo tahu ya, kak Seungwoo nanyain lo mulu dah pas kemaren lo mangkir" kata Chanie, lah ngapain coba seorang Han Seungwoo yang notaben nya seorang Ketua Himpunan nanyain gue? Emang gue sendiri yah yang mangkir, takut kena hukuman gue. Soalnya Kak Seungwoo tuh terkenal galak nya. Njir takut gue
"Emang kemaren gue doang ya yang mangkir ?" tanya gue, takut gue tuh kalo sama kating.
"Ya kagak sih, kating juga ada yang engga ikut. Tapi ya Kak Seungwoo nanyain lo doang, lo emang engga ngehubungin Yohan buat ijin?"
"Ya kagak anjir, gue emang niat mangkir biar dikeluarin dari himpunan" seriusan ini tuh.
"Goblok amat dah temen gue, lo mah kalo mau keluar bilang aja kali sama kak Seungwoo nya"
"Takut.. Mukanya galak njir ntar ditanyain macem-macem gila" nih ya anak teknik yang ada di kampus tuh pada takut sama Kak Seungwoo seriusan. Orang katanya dia pernah berantem sama mantan ketua BEM angkatan 16, kan serem.
"Yeu..jamilah" Anjirlah si Chanie tuh emang ngeselin parah.
**
"Y/n" bisik Chanie, gue noleh terus dia nunjuk kearah pintu. Lah sianjir Kak Seungwoo ngapain disitu weh ? Gimana gue bisa kabur coba?
"lo duluan aja deh, gue masih mau ngerjain tugas Mektan dulu"
"Lo seriusan mau mangkir lagi?" tanya Chanie, gue mah ngangguk aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
IMAGINE K-POP IDOL and You
FanfictionFollow dulu sebelum baca ➡Rubah judul dari Husband Series.. Fluff, Romance, Comedy, Smuff, Mature, Sad, etc.. no need more describe just read if u interest