•°•°•°•
Ditempat yang kurasa amat indah sebelumnya, kini justru berubah menjadi tempat yang amat gelap, aku hanya bisa memanggil-manggil nama seseorang yang amat sangat kusayangi. Dan entah mengapa, semakin aku memanggil nya, semakin memudar juga suara yang kudengar dari nya.Rasanya seperti aku tenggelam begitu dalam, sangat hampa seperti aku terjatuh kedalam lubang yang dalamnya beribu-ribu meter. Aku tak bisa melihat dan mendengar apapun sekarang.
Amat tenang hingga tanpa sadar aku memejamkan mata. Ketika aku memejamkan mataku,
Ada beberapa kalimat yang kuingat darinya.Diantara nya...
"Aku tak akan meninggalkanmu...bahkan jika aku mati."
"Tak pernah terpikirkan olehku bisa bertemu denganmu."
"Aku akan kembali menemuimu disini..."
Kata-kata itulah yang terngiang-ngiang di kepalaku.
Dari ke sekian hembusan napasku. Akhirnya aku melihat secercah sinar menerpaku, semakin kulihat semakin terang cahaya nya.
Memaksaku membuka mata, melihat siapa yang akhirnya datang.
"LISAAAA!!!"
Teriakku seketika saat aku membuka mata dan terbangun. Aku sempat melihatnya berada diluar ruanganku, menatapku dengan mata sayu sebelum akhirnya pergi. Ya, begitu saja.Entah apa yang terjadi. Aku justru terbangun dan tersadar sudah berada ditempat lain, dengan infus dan segala luka-luka yang diperban rapi disekitar kepala dan tangan kananku.
Kepalaku sangat pusing, gerakanku yang spontan membuat tubuh serta luka ditanganku terasa sakit.
Sementara disamping ranjang tempatku berada, ada seseorang yang nampak terusik tidurnya karena suara teriakanku.
Dia melihatku...
Menyempurnakan pandangan matanya setelah bangun dari tidurnya...Namun, yang terjadi justru...
GUBRAAAKKK!!Dia terjatuh dari tempat duduknya karena terkejut melihatku...
"Ya, Tuhan!! Kau tersadar!!"
Buru-buru dia menekan tombol darurat untuk memanggil dokter.
Sementara aku, aku hanya bisa menatapnya nyinyir, tak tahu apa-apa. Mengapa aku bisa berakhir disini. Aku butuh penjelasan...
APA YANG SEBENARNYA TERJADI...
Next Chapter :(soon)
Chapter 0: Why Am I Here?
(And I Met You There)
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Forever : The Weird Person That I Like 2
Fanfiction[SEASON 2 dari The Weird Person That I Like] Rosé kembali...namun dalam kondisi yang sama sekali tak dia harapkan. "Kau berbeda..." - Lisa - "Berbeda?? Kupikir dikondisi saat ini kaulah satu-satunya orang yang berbeda, kau sama sekali tidak seperti...