•°•°•°•
••Han River Bamseom Apartment - Seoul ~ 07:00AM KST 04/04/20••Rosé terbangun karena terkejut. Bukan karena suara atau apapun itu, melainkan dia terkejut karena teringat sesuatu yang belum dia lakukan kemarin.
"Hah!! Jam berapa ini?? Bukan kah seharusnya aku mandi sebelum tidur?!?!" Kata Rosé.
Dirinya buru-buru memeriksa jam di ponselnya dan justru lebih terkejut lagi dari sebelumnya.
"Hhaaaahhh!!!" Kata Rosé.
Napasnya nyaris putus."Ini hari berikutnya?!?!" Kata Rosé.
"Dan apa ini?? Sepuluh panggilan tak terjawab dan dua puluh pesan belum terbaca...dari Lisa?!?!" Lanjut Rosé.
Dia baru ingat kalau dirinya lupa memberikan kabar pada Lisa jika dirinya pulang lebih dulu. Mungkin itu sebabnya Lisa terus-menerus meneleponnya dan mengiriminya pesan.
Rosé langsung buru-buru pergi ke kamar mandi untuk segera mandi setelah kemarin tidak sempat melakukannya. Sekaligus langsung bersiap-siap pergi ke kafe. Entah kenapa tubuhnya jadi lebih sehat dari sebelumnya.
Setelah selesai dan sarapan dengan buru-buru. Rosé bertemu dengan Lisa begitu keluar dari unit.
"Oh! Lisa..." Kata Rosé.
"Pagi...kau baik-baik saja??" Kata Lisa.
"Maaf aku lupa mengabari mu jika aku sudah pulang lebih dulu. Aku merasa kurang enak badan jadi aku pulang lebih awal. Aku tertidur begitu sampai ke unit jadi aku tidak tahu kalau kau menelepon ku berkali-kali. Maaf ya..." Kata Rosé.
"Ah... syukurlah. Kukira sesuatu yang serius terjadi padamu, awalnya juga kukira kau sibuk...karena kau tak menjawab telepon dariku. Jadi aku hanya meninggalkan pesan saja. Tapi ketika aku menjemputmu dikafe, salah satu staff mu bilang kalau kau sudah pulang lebih awal karena kau terlihat kurang sehat. Aku khawatir, jadi aku menelepon mu lagi tapi tak pernah ada jawaban." Kata Lisa.
"Oh, iya..itu aku hanya kelelahan saja. Kau ke kafe ku??" Kata Rosé.
"Iya kemarin sore. Kan sudah kukatakan tadi." Kata Lisa.
"Bukan. Sebelum itu...kalau tidak salah pukul dua atau sekitar jam segitu. Aku melihatmu di kafe ku." Kata Rosé.
"Tentu saja tidak. Aku juga sedang sibuk di kafe...mana mungkin aku ke sana." Kata Lisa.
"Benar juga...apakah mungkin aku salah lihat??" Kata Rosé.
"Sudahlah...mungkin hanya mirip denganku." Kata Lisa.
"(Ini tidak mungkin, kan?? Apakah unnie mengenal dia sebelum semua ini terjadi?? Sebenarnya apa yang tidak aku ketahui?? Atau mungkin sebenarnya tidak seharusnya aku tahu tentang ini??)" Batin Lisa.
"Iya...mungkin saja." Kata Rosé.
"Ya sudah. Ayo kita berangkat." Kata Lisa.
Keduanya berangkat seperti tak ada masalah yang terjadi. Namun jelas hari ini nampak berbeda, tentu saja karena Rosé kini mulai merasakan perbedaannya. Rosé seperti bertemu dengan orang yang sama tapi terasa seperti bertemu dengan orang yang berbeda (kalian tahu kan maksudnya).
Dirinya bertemu dengan Lisa. Tapi dia juga merasa kalau yang ditemuinya bukanlah Lisa yang dia maksud. Dia merasa kalau Lisa yang saat ini adalah orang lain yang benar-benar baru dia kenal.
••Rosémary Cafe - Hongdae ~ 08:15AM KST 04/04/20••
Rosé jelas datang lebih cepat. Saat ini adalah waktu dimana biasanya shift pagi pukul delapan baru saja melakukan tugasnya untuk persiapan opening kafe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Forever : The Weird Person That I Like 2
Fanfiction[SEASON 2 dari The Weird Person That I Like] Rosé kembali...namun dalam kondisi yang sama sekali tak dia harapkan. "Kau berbeda..." - Lisa - "Berbeda?? Kupikir dikondisi saat ini kaulah satu-satunya orang yang berbeda, kau sama sekali tidak seperti...