Chapter 6 (END): So, Actually...

99 21 0
                                    

•°•°•°•

••Rosémary Cafe - Hongdae ~ 16:45PM KST 31/03/20••

Rosé masih terlihat mengerjakan sisa tugasnya, sebelum menemui Sun Mi dan Eunbi di Manager corner. Memeriksa bagaimana Job on training hari ini, kemudian barulah dirinya bisa pulang kerumah dengan tenang.

Lisa juga belum mengabari dirinya apakah dia sudah diperjalanan menjemput Rosé atau belum.

"Hmm...tinggal memeriksa buku Paid out, kemudian menandatangani nya. Dan...kukira hanya itu saja yang belum kukerjakan untuk laporan akhir bulan ini." Kata Rosé.

Rosé memeriksa ponselnya sesekali, barangkali ada pesan masuk dari Lisa.

"Dia belum memberi kabar...apa dia juga belum selesai?" Kata Rosé.

Rosé lanjut menandatangani buku Paid out nya untuk beberapa lembar lagi sebelum akhirnya menyelesaikan nya.

"Huft...mungkin dia tidak jadi menjemput, aku akan check Sun Mi dan Eunbi unnie untuk Job on training nya lalu setelah itu pulang. Aku lelah sekali..." Kata Rosé yang kemudian cepat-cepat merapikan meja kerjanya lalu pergi menemui Sun Mi dan Eunbi.

Terlihat Sun Mi dan Eunbi sedang mengobrol sesekali terlihat tersenyum yang kemudian diikuti dengan sedikit tawa. Mereka bahkan tak terlihat seperti sedang Job on training.

Rosé datang menghampiri mereka yang sedang asyik itu.

"Bagaimana unnie?? Apakah Job on training nya berjalan lancar??" Kata Rosé.

"Oh? Rosé, semuanya lancar... beruntung Eunbi punya pengalaman bekerja dikafe sebelumnya, dia sangat memahami metode yang kau ajarkan padaku. Bagaimana denganmu? Ada yang bisa kubantu?" Kata Sun Mi.

"Tidak ada unnie, aku sudah selesaikan buku Paid out dan lain-lain nya. Aku hanya ingin minta tolong unnie untuk memeriksa nya lagi besok, aku takut melewatkan sesuatu...mungkin jika diperiksa dengan banyak mata aku bisa menemukan dimana letak kekeliruan data nya. Unnie sudah selesai??" Kata Rosé.

"Sudah...aku tinggal memberi tahu Eunbi beberapa hal yang sederhana saat operation besok. Untuk materi hari ini, Eunbi menyelesaikan nya dengan baik. Kami sama sekali tak menemukan kendala." Kata Sun Mi.

"Setelah ini, apa kau mau ikut kami?? Aku mengajak Sun Mi Unnie untuk makan bersama didekat sini." Kata Eunbi.

"Ehmm...aku sangat ingin, tetapi...aku tidak tahu...karena aku juga sedang menunggu seseorang, hanya saja dia belum memberi kabar sampai saat ini. Mungkin lain kali aku akan ikut dengan kalian." Kata Rosé.

"Baiklah...aku akan bereskan barang-barang ku dulu." Kata Eunbi.

"Ikutlah sesekali Rosé...jangan sampai aku yang datang ke tempat tinggalmu dan mengacau disana. Hehehe...baiklah, kabari saja jika kau ingin menyusul ya." Kata Sun Mi.

"Baik unnie..." Kata Rosé.

"Okay...kami pergi duluan kalau begitu." Kata Eunbi.

"Telepon saja dia jika kau merasa sudah menunggu terlalu lama." Kata Sun Mi.

"Baik unnie. Kalian hati-hati ya, selamat bersenang-senang!" Kata Rosé.

"Sampai jumpa lagi besok, Rosé." Kata Eunbi dan Sun Mi bersamaan.

"Sampai jumpa unnie." Kata Rosé.

Tak lama yang lain pergi, Rosé kemudian duduk di Manager corner sambil terus sesekali melihat ke ponselnya.

"Kenapa begini?? Lisa tidak biasanya tak memberi kabar begini, apa dia belum selesai bekerja??" Kata Rosé.

Namun jika dipikirkan lagi, tak ada gunanya juga dia bertanya pada dirinya sendiri. Akhirnya dia memutuskan untuk menelepon Lisa.

Take Me Forever : The Weird Person That I Like 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang