•°•°•°•
••Perumahan Hannam - Seoul ~ 11:45AM KST 05/04/20••
Hari ini, setelah memeriksa kafe sebentar. Rosé memutuskan untuk menemui kakaknya, Alice. Dan membawakannya makanan untuk makan siang nanti.
Sudah lama setelah lebih dari 2 minggu dirinya tidak kesini lagi dan bertemu dengan Alice.
Ting!! Tong!!
Rosé menekan bel rumah Alice."Siapa?" Terdengar suara dari alat komunikasi disamping bel.
"Ini aku." Kata Rosé.
Setelah itu gerbang rumahnya terbuka otomatis. Rosé kemudian masuk ke pekarangan rumah, dan buru-buru masuk kedalam rumah. Alice sudah menunggu nya didepan teras.
"Kenapa tidak kabari aku dulu?" Kata Alice.
"Kenapa??" Kata Rosé.
"Bukan apa-apa. Ayo masuk." Kata Alice.
"Aku bawakan makan siang, kita makan bersama nanti ya." Kata Rosé.
"Wah, baiklah..." Kata Alice.
Keduanya masuk kedalam. Dan Rosé tidak tahu kalau ada orang lain juga di rumah Alice.
"Alice, itu... siapa??" Kata Rosé.
Alice menggaruk kepalanya yang tidak gatal.
"(Aku lupa memberitahunya soal ini..)" Batin Alice."Hmm...dia tunangan ku, baru saja kembali ke Korea kemarin." Kata Alice.
Seorang pria tinggi kemudian bangun dari tempat duduknya dan memperkenalkan dirinya pada Rosé.
"Hallo Rosé, apa kabar?? Kau ingat aku??" Katanya dengan suaranya yang berat.
Rosé memiringkan kepalanya.
"Kau....tunangan kakakku??" Kata Rosé.
"(Jika dia ingat, aku takut dia pergi..)" Batin Alice.
"Aku Chanyeol, Park Chanyeol..." Kata Chanyeol.
"Hmm...salam kenal." Kata Rosé kemudian membungkuk.
"(Dia tidak marah?? Biasanya dia selalu kesal tiap kali melihat Chanyeol.)" Batin Alice.
Rosé mendekati Alice dan bisik-bisik bertanya.
"Tunangan mu seorang pria?" Kata Rosé.
"Ya...pertanyaan macam apa itu?! Jelas seorang pria. Menurutmu?? Memangnya kau tidak suka pria??" Kata Alice balik berbisik.
Rosé terbayang, agak membingungkan baginya, dirinya menyukai Lisa yang secara fisik seperti wanita, tapi dia ingat jika dulu Lisa itu...
"Yaa...tentu saja aku suka dengan pria, apa maksudnya?" Kata Rosé.
"Aku agak ragu karena waktu itu kau mencium teman wanita mu, kekeke." Kata Alice meledek.
"Issh! Kau ini..." Kata Rosé agak kesal.
Rosé menjauh dari Alice.
"Ehemmm...maaf, kalau begitu...apa boleh ku panggil oppa?" Kata Rosé.
Chanyeol agak terkejut pasalnya baru kali ini dia diterima oleh Rosé. Dulu tentu saja sebelum Rosé mengalami kecelakaan dan koma, Rosé selalu menolak untuk bertemu dengannya.
"O..oh! Tentu saja, panggil saja aku senyaman nya." Kata Chanyeol.
Chanyeol memberikan isyarat pada Alice, apakah ini benar-benar terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Forever : The Weird Person That I Like 2
Fanfiction[SEASON 2 dari The Weird Person That I Like] Rosé kembali...namun dalam kondisi yang sama sekali tak dia harapkan. "Kau berbeda..." - Lisa - "Berbeda?? Kupikir dikondisi saat ini kaulah satu-satunya orang yang berbeda, kau sama sekali tidak seperti...