•°•°•°•
••Han River Bamseom Apartment - Seoul ~ 18:45PM KST 26/03/20••Setelah Soohyun dan Chanhyuk pulang jam 5 sore tadi. Rosé langsung bersih-bersih mandi dan segala macamnya. Setelah selesai, diri nya langsung pergi kedapur melihat apa saja yang ada didapur yang bisa diolahnya untuk makan malam.
Bahan yang tersedia itu kini menjadi nasi goreng kimchi dan Pajeon, juga beberapa hidangan pendamping (banchan). Terlihat sangat menggiurkan.
"Sepertinya Lisa akan menyukai ini..." Kata Rosé.
Lantas Rosé langsung membawa semua hidangan itu dengan cara sedemikian rupa agar bisa dibawa sekali angkat. Rosé menggunakan wadah besar untuk nasi goreng kimchi nya dan rantang makanan untuk hidangan pendamping nya.
Membawanya ke unit sebelah, dimana Lisa tinggal. Walau dengan susah payah membawanya, Rosé tetap bersemangat untuk memberikan nya pada Lisa sebagai tetangga baru.
Rosé berusaha menekan bel unit Lisa. Agak sulit karena kedua tangannya sibuk memegang barang.
Ting!! Tong!!
Tak lama pintunya terbuka..."Tadaa...lihatlah yang kubawa." Kata Rosé.
Lisa agak terkejut, namun masih sempat menunjukkan senyum lebar nya pada Rosé.
"Apa ini?" Kata Lisa.
"Maaf...boleh tolong kau pegang ini sebentar?" Kata Rosé menyodorkan rantang makanan pada Lisa.
Lisa menanggapinya dengan hati-hati.
"Terima kasih..." Kata Rosé.
"Aku buatkan nasi goreng kimchi untuk makan malam. Kau sudah makan??" Lanjut Rosé.
"Ehm...aku baru saja ingin buat ramyeon." Kata Lisa.
"Kebetulan sekali! Simpan saja ramyeon nya, kita makan bersama-sama." Kata Rosé.
"Baiklah..." Kata Lisa dengan senyum lebar tersimpul diwajahnya.
"Ayo masuk..." Lanjut Lisa.
Rosé masuk ke unit Lisa untuk makan malam bersama. Setelah itu keduanya menyiapkan makanan yang Rosé bawa dan menata nya dimeja makan.
"Terimakasih...tetapi aku juga ingin minta maaf, seharusnya kau tidak perlu repot-repot begini." Kata Lisa.
"Tidak apa-apa...kita kan tetangga. Hehehe, kau sudah lama berada di unit ini?" Kata Rosé.
"Ehm...aku baru pindah. Sekitar seminggu lalu aku baru tinggal disini, karena saudaraku...." Kata Lisa.
"Kenapa?" Kata Rosé.
"Saudaraku pergi." Kata Lisa.
"Ehm...kemana?" Kata Rosé.
"Ah! Eh...dia. Dia...." Kata Lisa agak ragu.
"Iya.." Kata Rosé.
"Dia tidak bilang ingin pergi kemana." Kata Lisa sambil menahan tangisnya.
"Aah...tidak, aku minta maaf jangan menangis." Kata Rosé panik.
Kemudian menghampiri Lisa dan memeluknya.
"Aku merindukannya...akhir-akhir ini aku melakukan semuanya sendirian, malam ini aku berterimakasih sekali padamu karena datang kesini mengajakku makan malam bersama." Kata Lisa sambil mengusap air matanya.
"Aku senang sekali." Lanjut Lisa.
"Sudah, yang penting sekarang...kau sudah bersamaku. Hehehe." Kata Rosé berusaha menghibur Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Forever : The Weird Person That I Like 2
Fanfiction[SEASON 2 dari The Weird Person That I Like] Rosé kembali...namun dalam kondisi yang sama sekali tak dia harapkan. "Kau berbeda..." - Lisa - "Berbeda?? Kupikir dikondisi saat ini kaulah satu-satunya orang yang berbeda, kau sama sekali tidak seperti...