Chapter 11 : A Difference

81 12 0
                                    

•°•°•°•

••Han River Bamseom Apartment - Seoul ~ 07:00AM KST 07/04/20••

Rosé terbangun dari tidurnya tanpa memikirkan hal yang aneh-aneh tentang hari ini. Setelah dirinya dibuat kesal oleh Lisa, dia hanya berpikir bahwa hari ini akan sama saja dengan hari yang ia lewati kemarin.

Hari ini masih terlihat baik-baik saja sejauh Rosé meninggalkan kamar tidur nya menuju kamar mandi untuk siap-siap bekerja.

Setelah siap dengan penampilan nya, Rosé menuju dapur untuk membuat sarapan praktis karena hari ini ingin cepat-cepat pergi. Tak ingin bertemu dengan Lisa nampaknya.

Rosé mengambil semangkuk sereal dan menyiapkan susu, juga beberapa buah-buahan di piring.

"Entah apa yang akan kulakukan sekarang jika bertemu dengannya nanti. Aku merasa bertemu dengan orang lain. Menyebalkan." Kata Rosé.

"Haruskah aku bersikap dingin seperti dia dulu?? Hmm, lalu apa bedanya aku dengan dia jika begitu. Aarrgh, aku merasa sudah mengatakan hal ini berkali-kali, baiklah...lewat saja, jangan memandang kearah nya. Dasar bodoh...buat kesal saja! Lihat saja nanti." Lanjutnya.

Selesai sarapan, Rosé bergegas untuk pergi. Berharap tak bertemu Lisa pagi ini.

Tetapi...
Begitu Rosé keluar unitnya, justru dia melihat hal yang seharusnya tidak dilihat.

Cup...

Dirinya baru saja melihat Lisa mengecup bibir seseorang (selain dirinya).

"Hari ini kita pergi kemana??"

"Kita putuskan setelah aku selesai memeriksa kafe sebentar, bagaimana?" Kata Lisa.

"Baiklah..."

Lisa baru sadar jika Rosé berada didepan unitnya.

"Oh! Hai Rosé, mau ke kafe bersama?" Kata Lisa.

"Tidak perlu...aku tak akan mengganggumu lagi, lanjutkan saja urusanmu dengannya." Kata Rosé lalu pergi.

"(Aku tak peduli apapun penjelasannya, tidak peduli juga dia akan memberikan penjelasan atau tidak. Mulai hari ini aku benci padanya.)" Batin Rosé.

"Rosé tunggu..." Kata Lisa.

"Aku tak ada waktu..." Kata Rosé tanpa menghentikan langkahnya.

"(Aku sudah menduga ini akan terjadi.)" Batin Lisa.

"Ada apa?"

"Tidak apa-apa..." Kata Lisa.

"Bukankah kalian berteman?? Apa kau buat salah dengannya??"

"Tidak, bukan begitu...jika ku jelaskan padamu, aku tak yakin kau akan mengerti. Lupakan saja, aku akan bicara padanya nanti." Kata Lisa.

"Baiklah...ayo kita pergi."

Keduanya pergi.

"(Apa dia normal?? Tidak!! Terlepas dari normal atau tidaknya, aku yakin dia gilaa!!)" Batin Rosé dalam perjalanan nya.

••Rosémary Cafe - Hongdae ~ 08:45AM KST 07/04/20••

Rosé datang dengan ekspresi wajah yang kesal, tak seperti biasanya yang selalu datang dengan membawa aura positif. Lain halnya kali ini, masuk kedalam kafe pun dia tak menyapa staff nya dan langsung menuju ke ruangannya dilantai atas.

"Selamat pa...gi, unnie?" Kata Somi yang bingung dengan sapaannya sendiri, kemudian menutup mulutnya seakan tahu, kalau salah baginya menyapa seseorang yang sedang badmood.

Take Me Forever : The Weird Person That I Like 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang