Chapter 2 (END): Birthday Kiss!!

240 45 12
                                    

•°•°•°•


••Rosémary Cafe - Hongdae ~ 16:55PM KST 27/03/20••

        Rosé terlihat meregangkan sedikit tubuhnya, setelah lelah memeriksa berkas di email nya. Menyusun dan merapikan kembali Summary data di PC ruang kerja nya, tak lupa menyimpannya di Flashdisk yang biasa dia bawa.

"Sepertinya aku harus cepat memutuskan kapan akan merekrut satu orang lagi. Aku ingin bekerja dirumah saja supaya bisa santai...tapi aku masih harus training Sun Mi unnie dulu. Huh..." Kata Rosé.

Rosé kemudian merapikan barang-barang nya, memasukkan semuanya kedalam tas yang dia bawa. Tak lupa juga kunci kafe yang sebelumnya lupa dia bawa. Lalu, bersiap untuk menyusul Chanhyuk dan Soohyun ke lokasi busking.

"Baiklah...aku harus cepat menyusul yang lain ke tempat busking." Kata Rosé lalu beranjak pergi.

Rosé turun kelantai bawah untuk pamit dengan yang lainnya sebelum pergi.

"Dimana Sun Mi unnie??" Kata Rosé.

"Oh! Dia pergi duluan...temannya dari tempat kerja yang lama tak sengaja mampir, mereka akhirnya pergi bersama. Tidak tahu akan kemana, Sun Mi unnie hanya bilang untuk sampaikan permohonan maaf nya karena tidak pamit denganmu unnie." Kata Chuu.

"Baiklah...tidak masalah, aku juga harus pergi. Terimakasih sudah bekerja keras hari ini, aku permisi." Kata Rosé.

"Hati-hati unnie..." Kata Chuu sambil melambaikan tangannya.

"Oh! Unnie mau pergi?" Kata Yuqi.

Rosé menghampiri Yuqi yang berada di kasir.

"Iya, besok aku akan kemari lagi untuk training Sun Mi unnie..." Kata Rosé.

"Kau tahu unnie... Rosé unnie akan busking dengan AKMU, grup busking kesukaanmu." Kata Somi menyela, dia terlihat sedang menata cup minuman diarea antara kasir dan barista.

Sementara Hyunsuk dan Lucas sedang sibuk meracik kopi, jadi tidak terlalu peduli dengan apa yang sedang dibicarakan.

"Yaaa! Unnie serius!? Mereka pasti sedang bersiap-siap sekarang, mereka selalu memulai penampilan mereka setiap weekend dan selalu jam 5. Aku akan kesana setelah jam kerja ku selesai. Berharap mereka masih disana...huhu." Kata Yuqi.

"Hehe...baiklah, aku permisi yaa...sampai jumpa." Kata Rosé.

"Hati-hati unnie..." Yuqi dan Somi bersamaan.

Rosé meninggalkan kafe sambil melambaikan tangan sampai depan pintu kafe. Setelah keluar kafe, dirinya jalan terburu-buru menuju lokasi busking yang sudah diberitahukan Chanhyuk sebelumnya. Berharap dirinya tidak terlambat.

••Hongdae Shopping Street - Seogyo-dong, Mapo - Seoul ~ 17:10PM KST 27/03/20••

        Sesampainya disana sesuai seperti yang dibilang oleh Hyunsuk, tempat busking Chanhyuk dan Soohyun sudah sangat ramai. Seperti toko yang sedang membuat diskon besar-besaran, sangat ramai. Sepertinya mereka sudah memulai busking nya.

"Pantas pesan ku tidak dibalas, sepertinya mereka sedang sibuk tampil. Aku terlambat." Gerutu Rosé.

Rosé berusaha masuk ke kerumunan orang itu agar bisa masuk ke barisan paling depan dan bisa menyapa Chanhyuk dan Soohyun kalau dirinya sudah tiba.

"Permisi maaf...maaf, permisi.." Kata Rosé sambil beberapa kali menunduk dan meminta maaf, melawan rasa tak enak dihatinya karena menerobos banyak orang.

Take Me Forever : The Weird Person That I Like 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang