•°•°•°•
••Hongdae Shopping Street - Seogyo-dong, Mapo - Seoul ~ 17:10PM KST 07/04/20••Seperti diawal keterlibatan Rosé dengan busking Chanhyuk dan Soohyun. Rosé datang terlambat, lagi. Tetapi, perbedaan yang terjadi disini adalah, karena mungkin belum banyak yang tahu soal surprise busking ini, belum banyak kerumunan yang terlihat.
Dengan begitu, Rosé masih bisa dengan mudah menemui Chanhyuk dan Soohyun untuk menyapa nya.
"Halo semuanya..." Sapa Rosé dari kejauhan.
"Unniee...!" Teriak Soohyun.
Soohyun berlari menyambar Rosé dan langsung memeluk nya.
"Bagaimana persiapannya?" Kata Rosé.
"Kau sudah datang?? Aah..andai kau ikut busking hari ini. Aku berencana menjadikan mu salah satu highlight busking kami nanti..hahaha." Kata Chanhyuk.
"Yaa...aku senang walaupun unnie datang hanya untuk menonton saja, lain kali ayo kita bernyanyi bersama lagi." Kata Soohyun.
"Aku minta maaf ya...aku akan ikut lain kali." Kata Rosé.
"Ya sudah, kalau begitu...kami akan lanjut bersiap-siap. Kami akan segera memulai busking nya." Kata Soohyun.
"Dan, Rosé...carilah tempat yang nyaman untuk kau duduk selama kami melakukan busking. Atau kau bisa duduk dekat crew kami disana, disana termasuk ideal spot untuk menonton kami." Kata Chanhyuk.
"Hahaha...baiklah. Aku akan duduk disana saja. Silahkan mulai, aku akan menikmatinya dengan sepenuh hati." Kata Rosé.
Busking hari ini dimulai dan dibuka dengan lagu yang ceria. AKMU membawakan lagu "How People Move".
Seperti yang sudah dibayangkan, begitu musik terdengar kerumunan mulai terbentuk.Busking berjalan lancar. Ditengah keramaian penonton yang datang melihat busking Soohyun dan Chanhyuk hari ini, Rosé dikejutkan dengan kemunculan Yuqi dan Lucas.
"Unnie disini?" Kata Yuqi.
"Aiiih! Kamjagi-yaah! Kau mengejutkan ku." Kata Rosé.
"Hehehe...maaf unnie." Kata Yuqi.
"Kau dengan Lucas?? Pertama kalinya aku melihat kalian berdua seharian ini." Kata Rosé.
"Hmm...kebetulan saja noona." Kata Lucas.
"Kami hanya sedang menikmati waktu bersama-sama yang tersisa hari ini." Kata Lucas.
"Kalian.....berkencan!?" Kata Rosé.
"Unnie!?! Jangan berisik..." Kata Yuqi.
Rosé lantas menutup mulutnya.
Namun, beruntungnya saat itu dentuman musik menutup teriakannya.
"Maaf....hehe." Kata Rosé.
"Bagaimana cara menjelaskan nya, ya." Kata Yuqi.
"Tidak perlu dijelaskan...aku mengerti, kalian tidak perlu malu." Kata Rosé.
"Hehehe...baiklah unnie." Kata Yuqi.
"Hari ini kebetulan sekali...aku bisa melihat AKMU sebelum pergi." Lanjut Yuqi.
"Hmm...benar Somi bilang kau suka dengan mereka." Kata Rosé.
"Sebenarnya sebuah kebetulan juga kami bertemu unnie disini." Kata Yuqi.
"Ada apa??" Kata Rosé.
"Kami ingin pamit." Kata Lucas.
"Maksudnya??" Kata Rosé bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Take Me Forever : The Weird Person That I Like 2
Hayran Kurgu[SEASON 2 dari The Weird Person That I Like] Rosé kembali...namun dalam kondisi yang sama sekali tak dia harapkan. "Kau berbeda..." - Lisa - "Berbeda?? Kupikir dikondisi saat ini kaulah satu-satunya orang yang berbeda, kau sama sekali tidak seperti...