Hello!!

558 38 0
                                    

•°•°•°•



Do you want me to tell you something?
~ What is Dream? ~

Kalian tahu mimpi?
Apa itu mimpi?

Mimpi adalah pengalaman bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra lainnya dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat (Rapid Eye Movement/REM sleep).

Kejadian dalam mimpi biasanya mustahil terjadi dalam dunia nyata, dan di luar kuasa pemimpi. Pengecualiannya adalah dalam mimpi yang disebut lucid dreaming. Dalam mimpi demikian, pemimpi menyadari bahwa dia sedang bermimpi saat mimpi tersebut masih berlangsung, dan kadang-kadang mampu mengubah lingkungan dalam mimpinya serta mengendalikan beberapa aspek dalam mimpi tersebut.

Pemimpi juga dapat merasakan emosi ketika bermimpi, misalnya emosi takut dalam mimpi buruk.

Kebanyakan penggemar Teori Freud setuju dengan makna penglihatan dalam mimpi merupakan penampakan dari hasrat dan emosi yang tersembunyi. Beberapa teori lain menunjukkan bahwa mimpi merupakan tahap pembentukan memori, penyelesaian masalah, atau sekadar produk dari aktivasi otak.

Sejak dahulu kala, mimpi diyakini sebagai petunjuk spiritual yang membawa seseorang memasuki dimensi yang berbeda. Pengalaman mimpi yang dialami diyakini merupakan pesan-pesan dari masa depan tentang apa yang akan terjadi dalam kehidupan seseorang.

Source: Wikipedia.

Begitu juga pada masa kini, masih ada beberapa orang yang percaya. Kemungkinan, mimpi adalah sesuatu yang mungkin saja menceritakan tentang hal yang telah terjadi, atau bisa sebaliknya.




•°•°•°•

Aku tahu kalian menunggu nya...


Bersabarlah sedikit lagi...





Regards,
Author ❣️

Take Me Forever : The Weird Person That I Like 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang