prolog

78 7 3
                                    

Di suatu ketika ada seorang namja tampan bak pangeran disney,Ia mengenakkan outfit dengan brand ternama. Ia berjalan di koridor sekolahnya.   ia merupakan siswa terpopuler di sekolahnya, dam ia juga membuat para gadis gadis itu terpesona denganya, tidak hanya parasnya yang tampan mampu membuat para gadis terpesona padanya.

Ia berjalan di koridor sekolahnya ,ia terlambat datang maka dari itu ia buru buru datang ke sekolahnya.

Namun di tengah tengah ia berjalan, nampaklah seorang gadis sedang berjalan terburu buru sambil membawa bukunya. Dan mengakibatkan dirinya bertabrakkan dengan gadis itu. 

"sial!! " umatnya iya menyimbakkan rambutnya ke atas dan mendongakkan kepalanya. Siapa yang menabrakknya .

"lu!! Kalau bisa gk sih gk nabrak!!! Punya mata kgk lu!!! Gara gara gue jadi telat kumpul bareng bareng sama temen temen gue " ujar namja itu pada gadis itu. 

"ma...maaf aku gk sengaja menabrakmu "cicit gadis itu ,ia pun membereskan buku bukunya,akan tetapi namja itu menatap tajam pada gadis itu

"Minggir lu gue mau lewat!!!  Ujar Namja tersebut dan mendorong gadis itu hingga terjatuh, sementara gadis itu hanya menatap sendu pada Namja itu.

Selang beberapa jam pun ia sudah pergi dari gadis yang menabraknya dan ia segera menemui teman temannya di kantin tersebut.

"woy,lu kenapa muka ku kusut cek jamuran belum kering begitu? " ujar yuta pada jadi Namja yang belum kalian ketahui namanya.Namja yang mereka tanyakkan tadi adalah jaehyun aka jung jaehyun 

Yuta aka nakamoto yuta ,ia adalah temannya di geng NCT, yuta temannya yang berasal dari jepang, maka dari itu ia di sebut pangeran anime di negeri sakura jepang .

Jaehyun menjawab atas pertanyaan yuta di tunjukkan padanya. 

"gue lagi kesel ma tuh cewek " ujar jaehyun dengan muka kusutnya.

"ngapa lu, lu kesel napa sama tuh cewek? " tanya namja kelinci, dia tampan dan juga jago julid, sebut saja doyoung aka kim doyoung

"ceritanya kan gue lgi buru buru tuh, mau kumpul sama kalian, ehh si cewek itu buru buru juga tapi malah dia nabrak gue,  udah tau masih ada jalan, kenapa mesti nabrak gue sih "  ujar jaehyun pada doyoung

"emang tuh cewek sapa dah, main nabrak lu " ujar si namja bule asal chicago, dia memiliki badan yang tinggi dan berotot, ia paling di sapa tiang listrik pada geng NCT, ia bernama Jhonny suh atau di sapa akrab jhonny .

"mana gue tau hyung, kalau tau pun gue gak bkl sudi " ujar jaehyun yang masih kesal. 

"awas lu jaehyun hyung, entar lu jatuh cinta gue gak tanggung jawab " ujar si namja asal canada, ia juga jago dalam bahasa inggris, merupakan salah satu anak NCT paling bengek.  Ia bernama mark lee.  Atau di sapa mark.

"Iya jae , mark bnr tuh " ujar namja tertua di grup NCT, ia merupakan angggota yang sangat di segani di NCT, ia bernama moon taeil atau di sebut taeil.

"lah, si jungwoo mana guys " ujar si namja berasal dari negeri beijing, namja yang sangat polos kalau masalah cinta cintaan.nama dia adalah dong si cheng atau di panggil akrab winwin. 

"mana gue tau win " ujar yuta datar, pada winwin. Sedangkan winwin manggut manggut.

Namun , selang beberapa lama ada seseorang yang datang ke meja kantin yang mereka tempati, namja dengan berperawakan badan besar, yang bernama wong lucas atau paling di sapa lucas , dan namja dengan kulit kecoklatan namun tak mengurangi ketampanannga, dia adalah maknae di dalam NCT, dia bernama lee donghyuck atau paling di sapa haechan.dan namja bak anime itu, berperawakkan tampan ia adalah lee taeyong atau di sapa tiway, bisa di sebut taeyong

MALAIKAT PELINDUNGKU [ JAEHYUN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang