part 15

8 1 0
                                    

2 bulan kemudian......

Mereka pun tengah mempersiapkan diri untuk mengikat janji suci pernikahan di atas altar pernikahan. Dan saksi bisu di mata hukum dan di hadapan sang pencipta di karenakan mereka saling mencintai dan saling ingin memiliki seutuhnya tanpa ikatan yang hanya di pandang biasa. Mereka ingin membangun dan menata kehidupan mereka sendiri dalam sebuah rumah dan sandaran untuk memulai sebuah perjalanan, namun tidak ada satupun yang luput dan tak terjangkau akan lika liku kehidupan, akan tetapi tetap ada di dalamnya.

Di setiap BAB demi BAB, dan di setiap perjalan yang sangat panjang, dan di setiap buku demi buku serta di setiap kisah kisah kuno nan klasik akan penuh sebuah guncangan dan rasa akan cobaan yang penuh liku. Tikungan seakan tajam layaknya api dan juga benda tajam di dalamnya.

Tak ada luka di luar akan tetapi tanpa kau duga kau akan merasakan hatimu tersayat, tapi bukankah itu menyakitkan???

Namun belum saatnya kau merasakan perasaan itu,  akan tetapi seiring waktu dan roda berputar kau akan melihat dan memahami hidupmu, dan rasakan makna dalam hidup.

Mereka tengah berada di ruang rias yang berbeda.

Kini, mereka tengah merasakan perasaan gelisah namun juga senang, perasaan tegang dan juga cemas akan moment di mana mereka akan mengikat janji di atas altar sebagai bukti cinta mereka di hadapan tuhan /allah SWT

Di lain sisi

Lebih tepatnya di mana soo ra berada bersama keluarganya yang tengah menunggunya sekarang serta membawa soo ra untuk menuju altar pernikahan nantinya.

Author pov

Author bingung bgt nih,  auhor mau kasih pernikahan suasananya gimana 😭🤧

Because author bingungnya itu antara pernikahan modern yang sekarang layaknya orang orang bule alias korea?

Ape budaya jawa??  , tpi kalau budaya khas jawa itu author taunya sebagian gk semua sih 😣

Kyknya author mau di mix 2 budaya korea sama jawa deh itu lbh baik, hehe....  🤔🤣

Bagi yang gk tau nih budaya jawa apa yang author pengen xixixi.... ✌🤭

Author pov

Kali ini soo ra tengah di make up dengan MUA , agar soo ra terlihat lebih cantik, memang benar jika wajah kita natural itu cantik pada dasarnya, akan tetapi mereka membuatnya lebih bersinar dengan baruran serpihan blas on dan lainya. 

Mereka membuat soo ra nampak berbeda dari aslinya,  yang tadinya natural nan simple berubah menjadi make up yang natural tpi elegan dan nyaman bagi soo ra nantinya.

Begitu pula dengan gaun yang soo ra kenakan untuk hari pernikahannya saat ini. Gaun yang soo ra kenakan amat sangat simple namun terkesan mewah, di setiap gaunnya ada makna dan terinspirasi suatu hal.

Di saat tengah memakeupin soo ra, kini mereka tengah membuka keheningan di sela sela merias wajah soo ra. Karena sedari tadi hening tanpa ada obrolan sama sekali.  Baik itu bercanda gurau atau bahkan bertanya hal serius tentang itu.

"soo ra, apa kah ada yang tidak membuatmu nyaman??  , jika ada kami akan perbaiki yang lebih bagus dari ini " ujar dan tanya seorang MUA kepada soo ra ,yang bernama tiffany itu. 

"tidak ada eonnie, dan aku nyaman dengan itu "ujar soo ra pada tiffany

"ngomong ngomong apa kau senang saat ini,  karena moment yang kalian tunggu tunggu telah tiba ?" tanya tiffany pada soo ra yang tengah duduk di depannya, lebih tepatnya di kursi make up saat ini.

MALAIKAT PELINDUNGKU [ JAEHYUN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang