Malam, dimana malam ini terasa sangat indah ketika rembulan datang di mana malam pertama mereka layaknya status mereka.
Dan di mana malam, malam mereka menikmati malam keromantisan akan statusnya sebagai pasangan yang nantinya akan menjadi kisah demi kisah perjalanan mereka dan kelak akan menjadikan mereka di karuniai buah hati mereka untuk menghias perasaan kehangatan dan keharmonisan keluarga, serta mereka akan mengenal arti rumah, sebuah keluarga tempat mereka singgah, dan melepas beban mereka.Malam yang romantis adalah malam dimana mereka bisa merasakan atau bisa mengingat ingat perjalanan cinta mereka dalam sebuah secuil memory dalam bayang bayang di mana kita melangkah ketika kita tak tau menahu soal datangnya cinta, perasaan cinta, dan apakah itu cinta.
Bulan dan bintang tak dapat di pisahkan dengan jarak yang lama, akan tetapi bintang ketika bulan redup dan tak ada cahaya malam, sama seperti bulan karena bulan akan selalu ada bersama bintang meski jauh, meski raganya terpisahkan oleh sang bulan, akan tetapi jiwa sang bintang tak kan tergantikan oleh siapapun kecuali bintang yang mengisi di setiap nafas dan juga tempat bulan bersandar.
Malam begitu indah seperti malam akan datangnya cahaya rembulam yang sangat penuh bercahaya, dan di sertai gemerlapnya cahaya bintang begitu pula dengan kunang-kunang yang menerangi di setiap malamnya.
Mereka kini tengah menikmati suasana baru, malam pertama mereka dan membuka lembaran baru dan menciptakan sebuah kisah yang mereka lukis di setiap perjalanan serta alur yang mereka lewati.
Kini mereka berdua tengah bersantai pada malam pertama sehingga 2 keluarga dari pasangan tersebut tau akan hal itu, mereka membiarkan mereka waktu untuk menikmati malam bercinta mereka dengan mesra.
Namun ada salah satu dari mereka tengah bertanya pada mereka akan ketidak hadiran pasangan muda yang tengah meluangkan waktu untuk berdua.
"eoh... Iya soo ra dan jaehyun kemana??, sedari tadi aku tak melihat mereka "tanya yunho kepada mereka bertiga.
Mereka bertiga adalah yoona, siwon dan juga jessica, karena yunho memang tak ada di antara mereka, di karenakan ada urusan pekerjaan.
"eoh... Soo ra dan jaehyun tengah di kamar saat ini " ujar jessica pada yunho.
"di kamar??" tanya yunho lagi pada jessica.
"iya suamiku " ujar jessica pada yunho lagi, dan yunho pun mengangguk serta mengerti apa yang akan di lakukan pada pasangan muda yang baru menikah.
Mereka pun akhirnya mengobrol ria dan bercanda gurau .
Namun di saat mereka tengah berbincang bincang hangat,tanpa mereka sadari ada dua pasangan muda yang tengah menuruni tangga, salah satu dari pasangan itu lupa akan kewajibannya sebagai istri untuk memasak makanan suaminya itu.
Ia pun bergegas ke dapur untuk memasak, akan tetapi ia sudah mendapati sang ibu mertua tengah memasak makanan, serta sang ibu tengah memotong sayuran. Ia pun menghampiri mereka.
"mama, mama yoona, apakah aku bisa bantu kalian?? Maafkan aku jika aku terlambat bangun dan tak membuat sarapan untuk kalian."ujar soo ra pada kedua wanita paruh baya tersebut.
Pasalanya soo ra sangat tidak enak karena ia bangun kesiangan dan ia belum membuat sarapan pada semua anggota keluarga jung. Ia benar benar menyesalinya.
Yoona dan sang ibu menoleh menatap ke arah soo ra lalu mereka tersenyum padanya dengan lembut.
"boleh soo ra sayang, ah... Tidak apa apa soo ra ini hanya pekerjaan kecil lagi pula dirimu pasti kecapekan karena semalam kau melayani banyak tamu undangan " ujar yoona pada soo ra di angguki dengan sang ibu.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PELINDUNGKU [ JAEHYUN ]
General Fictiondi suatu hari ada namja tampan bak pangeran disney, Ia mengenakkan outfit dengan brand ternama. Ia berjalan di koridor sekolahnya. ia merupakan siswa terpopuler di sekolahnya, dam ia juga membuat para gadis gadis itu terpesona denganya, tidak hanya...