mereka menikmati obrolan mereka di kantin atau di tempat lain. Namun suara bel mengintruksikan mereka agar memasuki kelas, sekarang sudah jam 08.19 pagi untuk memulai pelajaran, akhirnya mereka segera masuk ke kelas mereka masing masing..
Geng NCT pun menuju kelas mereka begitupun dengan para siswa -siswi yang tengah menuju kelas mereka..
Setelah mereka sampai di depan kelas ,karena sedari tadi mereka berjalan di koridor kelas untuk menuju kelas mereka, mereka memasuki kelas, di sana ada yang mengobrol, ada juga yang mencatat pelajaran yang kemarin. Dan ada yang tidur sambil menunggu guru mereka datang.
Beberapa menit kemudian ada sosok Namja tampan berpakaian layaknya guru di lengkapi dengan buku dan celana bahannya menuju kelas mereka,gurunya tidak sendiri melainkan ada enam gadis yang tengah di ambang pintu menunggu instruksi sang guru.
Sang guru pun memasuki kelas dan menyapa sang murid muridnya. Guru itu bernama Byun baekhyun atau di sebut baekhyun.
"selamat pagi anak anak " ujar baekhyun kepada para murid muridnya
"selamat pagi pak baek " ujar murid muridnya serempak ."anak anak, sebelum memulai pelajaran saya, pak baekhyun ingin memperkenalkan siswa baru pada kalian " ujar pak baekhyun, namun membuat para siswa siswi itu penasaran dengan anak baru yang ingin memasuki kelas mereka.
.
"hey, kalian masuk sini, daripada kek patung semedi di situ "ujar pak baekhyun dengan lawakkannya yang garing kepada ke enam siswi tersebut yang masih di ambang pintu.Mereka masuk kelas dengan gugup, karena sedari tadi mereka menunggu dengan perasaan gugup, dan mereka berpikir apakah mereka punya teman
"nah, kalian murid baru, perkenalkan diri kalian masing masing pada murid murid yang ada di sini " ujar pak baekhyun kepada murid barunya itu. Mereka pun mengangguk.
"hallo, semuanya kenalin nama gue kim soo hae, bisa di panggil soo hae salam kenal semuanya " ujar soo hae dengan senyum menawannya membuat namja yang ada di sana terpesona terutama jungwoo sampai tak berkedip, dan akhirnya tersadar akan tepukkan mark.
"hallo semuanya kenalin nama gue jung yong rim , panggil aja yong rim, salam kenal semuanya "ujar yong rim, dan membuat namja terpanah dengan visualnya.
Sampai salah satu namja yang ada di geng NCT pun bergumam tanpa geng anggotanya sadari.namja itu adalah taeyong.
"apa tadi?? Jung yong rim?? Dimple?? Gue gak salah liat kan, lah iya ada dimplenya, apa mungkin jaehyun sama yong rim kakak adek?? Gak mungkin. " gumam taeyong yang menjernihkan matanya agar tidak salah lihat, namun itu ternyata benar bahwa yong rim mempunyai dimple.
"hallo semuanya , nama gue kang eun ki, panggil aja eun ki, salam kenal semuanya "ujar eun ki dengan senyum manisnya membuat siapa pun diabetes
"manis "gumam doyoung tanpa geng NCT sadari.
"hallo semuanya nama gue seok han seo atau di panggil han seo. Salam kenal semuanya . "ujar han seo
Membuat namja di sana terpanah dengan kecantikannya .terutama winwin ia tidak bisa memalingkan wajahnya untuk menatap yang lain. Justru menatap ke depan.
"Hallo semuanya, kenalin nama gue lee chung cho, panggil aja lee atau chung cho. Salam kenal semuanya " ujar chung cho
Membuat mark tak bisa berkutik di tempatnya. Ia akhirnya bergumam tanpa genngnya sadaei.
"gila. Bisa gila gue kalau kyk gini. " gumam mark
Disisi lain gadis gadis ,geng red blink itu menatap mereka dengan tajam nan intens.
Setekah mereka intro, mereka menunggu instruksi guru mereka, mereka mendapatkan tempat duduk mereka di mana.
"oke, sudah perkenalannya, silakan duduk di belakang cewek cewek itu. " ujar pak baekhyun ke pada enam murid barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PELINDUNGKU [ JAEHYUN ]
General Fictiondi suatu hari ada namja tampan bak pangeran disney, Ia mengenakkan outfit dengan brand ternama. Ia berjalan di koridor sekolahnya. ia merupakan siswa terpopuler di sekolahnya, dam ia juga membuat para gadis gadis itu terpesona denganya, tidak hanya...