part 21

7 0 0
                                    

Hai hai..... Kembali lagi dengan saya hehe.... ^^
Ada yang kangen gk dengan cerita ini, yah kalau gak juga gk papa.

Gak maksa '︿'

Penasaran sama kelanjutan ceritanya.

Dan maaf banget ini kalau authornya gk bikin kelanjutannya, maklumlah author sibuk belakangan ini. Bikin alurnya, dan tugas sekolah 〒_〒






Hari di mana suasana yang awalnya cerah, dan segar kini beralih menjadi suasana gersang dan petir yang sangat menganggu kenyaman hati seseorang, siapa yang tidak merasakan itu di jika seseorang itu mengharapkan cintanya kembali namun tak bisa membalikkan fakta jika seseorang yang ia cintai tak mencintaimu bukan karena bentuk tubuhmu dan parasmu pasti ada seseorang yg menyukaimu lebih dari seseorang yang kau cintai. Lalu mengapa orang yang kau cintai justru tak menatapmu sedikitpun apalagi memujamu dengan perangai bualan manisnya serta pujian yang amat estetic di pendengaranmu.

Jika kau tau alasannya ??







Mungkinkah hatimu?





Atau hanya sekedar materi semata???





Itulah yang seorang gadis itu rasakan, meski cantik, kaya, terpelajar dan mempunyai karir yang gemilang, tapi tanyakkan pada hatinya apakah dia pantas atau justru tidak pantas mendapatkan posisi sebagai orang di cintai dan mencintai.

Terkadang ada di saat orang memandang dirinya satu arah tidak keduanya maka mereka akan sulit memahami dan juga akan sulit memproses kata demi kata yang halus meski menusuk bukan berarti itu kata negatif melainkan dukungan begitu sebaliknya.

Kalian bisa mengambarkan dan membayangkan dan tempatkan posisi kalian berada di masing masing karakter.

Suara hati tak pernah salah jika itu sang pemilik hati, tetapi suara hati pernah salah jika kau tak mau mengerti hati kecilmu dan menyuarakan dengan kata katamu dalam pikiranmu, maka akan terdengar dengungan dan raungan jika itu merasa di pikiran dan hatimu benar tpi nyatanya kau tak selamanya paham akan kebenaran yg sebenarnya.

Gadis itu juga merasakan apa yang dia rasakan, dirinya hampa ketika seseorang namja yang ia sukai bertahun tahun kini sudah menjadi pemilik hati seseorang. Siapa lagi kalau bukan roseanne park, dan orang yang sering rose cintai dia adalah jaehyun, jung jaehyun.

Dan siapakah orang yang rose benci dan ingin sekali merebut suami dari teman kelasnya, ia adalah jung soo ra. Istri sah dari seorang jung jaehyun.

Masih ingatkah apa yang akan di lakukan rose pada kopi itu???

Yups, kopi itu sudah tercampur oleh obat gairah ,rose secara diam diam menambahkan itu di dalam kopi yang akan jaehyun minum nantinya.

Setelah sudah menyampurkan obat gairah seperti serbuk bumbu, dan ia tak lupa mengaduknya agar tak terlihat bahwa ada tambahan obat di dalamnya.

Seseorang office boy atau office girl, kini tengah ia suruh untuk melayani karyawan lainnya sementara dirinya, ia segera pergi tepat di mana Jaehyun berada dan membawa secangkir kopi untuk jaehyun.

Rose pun pergi dengan secangkir kopi panas, lalu membuka lift untuk mengakses ke tempat jaehyun.

Sesampai ia berada di lift, ia pun masuk ke dalam lift dan mengumamkan namja laki laki yang ia suka, siapa lagi kalau bukan jaehyun.

Tepat di lantai CEO di mana lantai yang paling atas, dia sudah memencet tombol berhenti dan liftpun terbuka.

Ia pun berjalan menuju pintu ruangan jaehyun.

"Tok.... Tok.... Tok.... " Suara pintu di ketuk

"masuk "

Terdengar suara baritone ,suara itu, suara yang ingin ia dengar namun ia tak menginginkan suara itu yang terlihat dingin, nan tajam. Ia ingin mendengar suara itu lembut tepat mengenai telinga dimana ia bisa mendengar alunan melodi bergema di telinganya. Suara itu yang ingin ia harapkan di sepanjang ia tidur dan membuka mata kala ia mengerang dan memberontak ketika ia meminta sesuatu darinya.

MALAIKAT PELINDUNGKU [ JAEHYUN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang