Mereka akhirnya masuk ke dalam rumah soo ra, dan mereka mengikuti setiap langkah soo ra masuk kedalam rumahnya.
Soo ra menyuruh mereka duduk di sofa ruang tamu ,lalu soo ra melenggang pergi ke dapur untuk menyuguhkan cemilan, dan minuman untuk yong rim dan jaehyun. Setelah di rasa sudah semua soo ra pun keluar dapur dan berjalan menuju tempat yong rim dan jaehyun duduki.
Soo ra pun meletakkan cemilan dan minuman di hadapan yong rim dan jaehyun lalu ia berkata.
"maaf ya, seadannya aja ya soalnya cemilan sama minumannya hanya itu, kalau mau gue bisa beliin di supermarket deket sini " ujar soo ra karena memberikan suguhan yang biasa biasa saja pada mereka.
"santuy aja ngapa ra, kyk lu sama siapa wae, ye gak bang " ujar yong rim sambil menyenggol tangan jaehyun.
"ah... Iya, gpp ra yang penting bisa di makan dan di minum " ujar jaehyun pada soo ra, membuat soo ra malu akan hal itu.
"ah iy...iya "ujar soo ra gugup, yong rim yang melihat itu hanya memincingkan matanya pada jaehyun.
"kyknye si soo ra saling dah sama ucapan abang gue, lah abang gue keknye naksir soo ra "gumam yong rim melihat keduanya itu.
"woy dek, ngapa lu kesurupan lu bengong aja dri tadi abang panggil " ujar jaehyun pada yong rim, membuat yong rim reflek menoleh pada jaehyun.
"kgk ngapa ngapa tuh bang "ujar yong rim pada jaehyun dengan nada sewot.
"sewot amat nih bocah, emng lu lgi mikirin apaan sih yong? "ujar dan tanya jaehyun karena penasaram.
"gue?? Gue gk mikirin apa apa bang " ujar yong rim bohong pada jaehyun.
Namun tak lama ada seseorang wanita paruh baya dan juga pria paruh baya tersebut datang secara bersamaan. Dan ingin melihat apakah sang putri sudah pulang atau tidak.
"soo ra ya, nak kau sudah pulang? Bagaimana keadaanmu?? Apa kau terluka? Tanya wanita paruh bayaitu bertubi tubi, yang tidak di ketahui yong rim dan jaehyun.
"iya nak apa yang di katakan ibumu itu benar, apa kau baik baik saja ?" ujar pria paruh baya cemas dan khawatir tidak jauh beda dengan sang istri.
Sementara jaehyun dan yong rim hanya mendengar pembicaraan orang tua soo ra. Lalu soo ra pun menjawab pertanyaan orang tuanya itu.
"ma, pa aku gpp kok, oh ya ma pa ini kenalin yong rin, dan ini kakaknya yong rim namanya jaehyun."ujar soo ra pada mamanya.
Orang tua soo ra pun menoleh pada dua orang kakak beradik itu dan memberikan salam perkenalan kepada mereka.
"ah... Salam kenal nak jaehyun, dan nak yong rim "ujar sang ayah soo ra bernama jung yunho.
"salam kenal om dan tante "ujar mereka berdua pada orang tua soo ra.
"maaf om sebelumnya kami tidak meminta izin untuk memberitahu om dan tante terkait soo ra menginap di rumah kami "ujar jaehyun pada kedua orang tua soo ra, menjelaskan apa yang terjadi .
"iya om, kami minta maaf untuk itu. Mama saya juga senang dengan adanya soo ra om, jadi semalam soo ra tidak jadi pulang karena hujan om, kasihan kalau soo ra pulang sendiri jadi mama saya insiatif buat soo ra untuk menginap di rumah kami "ujar yong rim sopan, menjelaskan semuanya dan menujui perkataan kakaknya itu.
Mereka yang mendengar penjelasan dari jaehyun dan yong rim langsung tersenyum kepada mereka.
"tidak apa apa, dan terima kasih sudah mau repot repot untuk soo ra, dan terima kasih juga pada kalian mau mengantar soo ra pulang " ujar sang ibu soo ra yang di ketahui namanya adalah jessica jung
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PELINDUNGKU [ JAEHYUN ]
Ficción Generaldi suatu hari ada namja tampan bak pangeran disney, Ia mengenakkan outfit dengan brand ternama. Ia berjalan di koridor sekolahnya. ia merupakan siswa terpopuler di sekolahnya, dam ia juga membuat para gadis gadis itu terpesona denganya, tidak hanya...