part 14

9 1 0
                                    

Malam yang begitu sangat sejuk dan indah, dengan suasana romantis di mana malam malam yang nantinya akan tertunda di sela kesibukan dua pasangan calon pasutri nantinya.

Di sinilah malam malam romantis mereka akan berakhir secepat itu, tinggallah menghitung hari semanis jari manis.

Seharusnya malam yang tertunda dan malam yang menikmati keromantisan mereka berdua, namun mereka terlalu lelah.

Seharusnya malam yang mereka jalani adalah malam di mana malam yang dapat di manfaatkan waktu untuk mereka berdua.

Akan tetapi mereka terlalu lelah untuk sekedar membuat moment di mana mereka bisa mendapatkan waktu berdua dan menghabiskan banyak waktu untuk menikmati masa masa bertunangan mereka. Yang nantinya tak kan bisa menikmati moment keromantisan mereka, karena di akhir moment mereka, mereka tak bisa saling bertemu apa lagi sekedar menyapa satu sama lain, jadi malam inilah membuat mereka tak bisa leluasa.

Namun apa di kata jika mereka lelah karena tak bisa membuat moment romantis mereka, mereka masihlah punya hari di mana mereka mendapatkan nama sekaligus status mereka dalam pernikahan mereka.

Keesokkan harinya...

Mereka tengah mempersiapkan tempat tempat dekorasi dan juga hidangan makanan dengan menu-menu makanan lezat lainnya.

Seperti : tteobeokki, bulgogi, kimchi, jjampong,Nakji Bokkeum,japchae , Miyeok Guk, kimbab dan lain sebagainya, serta tak lupa makanan khas adat jawa juga tersedia ,seperti : nasi rawon, soto, dan lainnya, serta minuman juga di sediakan.

Author pov

Jadi gini guys....

Kenapa kok ada makanan adat jawa hehe....

Karena keluarga jaehyun sendiri keturunan jawa, ku buat beda sendiri hehe....

Nah author tadinya bingung, pakai kata "salam " atau kek orang kristen gitu 🤔

Di karenakan author orang jawa jadi ada kalanya nanti kalau ada bahasa jawa, nanti author bisa translatein hehe.... :v

Author end pov

Di rasa semua orang mendekorasi tempat untuk pernikahan kedua calon mempelai pria dan wanita. Justru mempelai pria dan wanita tengah bermesraan dan tak tau tempat membuat sang adek dari jaehyun pun memutar bolanya malas.

"woy bang, lu kalau mau mesra mesraan jangan di sini napa sih!" ujar yong rim pada jaehyun, dan melempar bantal pada sang kakak.

"sirik ae lu bocah, sono lu pergi "ujar jaehyun pada yong rim.

"ngapa gue yg harus pergi, lu dong bang " ujar yong rim pada jaehyun dengan santai.

"ganggu bgt orang lagi berduaan juga "ujar jaehyun pada yong rim.

"biarin wleee " ujar yong rim pada jaehyun dengan menjulurkan lidahnya tepat di hadapan jaehyun.

"wah ngajak berantem nih bocah,yok gelud yok dek, sini lu " ujar jaehyun kesal dengan yong rim dan akhirnya mengajak berantem berakhirlah kejar kejaran.

"yeayyy.... Gk kena bang, wleee... " ujar yong rim pada jaehyun, dan menjulurkan lidahnya di hadapan jaehyun lagi.

"awas!! Lu dek, sini lu!! " ujar jaehyun pada yong rim, dan akhirnya yong rim ketangkap oleh jaehyun.

"huwee.... Bang jae nangkep yong rim, lepasin kgk!!! Huweee?!! " ujar yong rim sambil menangis layaknya anak kecil yang merengek pada sang kakak untuk di lepaskan.

"kgk mau, entar lu kabur lagi "ujar jaehyun pada yong rim.

"huwee.... Lepasin!!! Abang!!! " ujar yong rim pada jaehyun memukul dada jaehyun tersebut.

MALAIKAT PELINDUNGKU [ JAEHYUN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang