part 12 🌚

14 2 0
                                    

⚠️WARNING!!!!! ⚠️

Adegan ini ada berisi +18, dan mohon maaf bagi yang berusia di bawah 17 harap tidak membaca adegan ini.

Saya tau dari kalian yang membaca ini, saya harap kalian tidak terbayang dengan scene atau alur cerita. Mohon maaf untuk typo dan juga hal sensitif yang tidak berkenan di hati pembaca

Semoga suka hehe.....

1 bulan.........

1 bulan telah berlalu begitu cepat, mereka sudah lulus dengan mendapatkan nilai yang sempurna.

Kini mereka sekarang tengah mempersiapkan segala keperluam untuk hari pernikahan meski mereka sudah lulus.

Mereka tengah mengobrol dan berbincang bincang hangat dengan anggota keluarga masing masing dalam satu rumah besar yang mereka tempati saat ini.

Mereka sedang membicarakan konsep pernikahan dua anak mereka, sementara pasangan pengantin nampak bergelud dengan selimutnya.

Setelah mereka berbincang bincang dengan ria, mereka memasak untuk suami mereka dan anak anaknya, daripada mereka tak berbuat apa apa di rumah saat ini.

Iya mereka tengah berkumpul di rumah keluarga jung soo ra. Mereka tengah memasak untuk anggota lainnya bukan hanya untuk mereka sendiri.

Mereka tengah asik mengobrol dan juga memasak bersama sama. Agar beban yang mereka lakukan bisa di lakukan dengan sangat ringan jika salah satu dari mereka membantu satu sama lain.

Sementara di ruang tamu ada sosok pria paruh baya dengan besannya itu yaitu ayah dari jaehyun sendiri. Sementara yong rim hanya memainkan ponselnya tanpa mendengar apa saja yang orang dewasa itu bicarakan. Ia tak mengerti tentang bisnis atau pun urusan pernikahan kakaknya itu yang sebentar lagi akan di langsungkan. Ah.... Bukankah itu terlalu cepat, apa kakaknya tak berpikir sama dengan dirinya itu.

Sosok yang di tunggu itu telah menuruni tangga dengan muka bantalnya itu tetapi tetap ganteng, iya sosok itu adalah jaehyun.

Lalu kenapa bisa tidur di sini??


Flashback

Suatu malam yang indah layaknya rembulan malam , sosok bidadari di sampingnya itu ingin menemui kedua orang tua, karena sekian lama ia tak berjumpa pada sang ibu dan ayahnya.

Hingga namja itu mengharuskan ikut dengan gadis itu agar tak terjadi apa apa pada gadis itu, maka jaehyun mengantar gadis itu kerumah kedua orang tuanya untuk melihat keadaan orang tua calon mertuanya atau orang tua soo ra.

Malam itu benar benar malam yang tak terduga bagi siapapun yang hidup di dunia ini, tetapi tak menyangka bahwa kau akan menjadikan gadismu sebagai istrimu di hari yang tepat, mungkin moment ini sakral bagi kehidupanmu, tapi ada sebagian orang menganggap itu hanyalah hal yang gk perlu di ceritakan akan perjalanan cinta mereka, hanya saja tersimpan dalam memory dan hati.

Mereka bersiap siap untuk menempuh perjalanan jauh ke rumah soo ra, agar mereka bisa menemui orang tua soo ra. Mereka berganti baju serta polesan make up di wajah soo ra agar terkesan cantik.

"ra make upnya jangan tebel tebel, natural aja "ujar jaehyun pada soo ra, ia tak mau jika make up soo ra terlalu tebel nanti namja yang ada di sekitarnya pada naksir soo ra termasuk sepupunya itu.

"ra, emng kangen banget ya sama mama dan papa kamu? "ujar jaehyun pada soo ra pasalnya ia ingin berduaan dengan soo ra sebelum mereka di perpisahkan menjelang pernikahan.

"iya jae, aku kangen banget sama mama papa, udah lama juga aku gak kesana selain kita sibuk sama urusan kita masing masing waktu kita belum lulus jae "ujar soo ra pada jaehyun lembut. Sementara jaehyun hanya manggut manggut karena ia paham apa yang di katakan soo ra padanya.

MALAIKAT PELINDUNGKU [ JAEHYUN ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang