⚠️Warning ⚠️
Malam yang begitu sepi nan sunyi. Kini berubah menjadi sosok mentari yang begitu sejuk, segar meski hawa dingin di pagi hari membuat orang orang di luaran sana,memulai aktifitasnya di pagi hari.seperti bekerja, sekolah, kuliah dan sebagainya. Namun di pagi hari ini ada satu makluk di belahan selatan yang masih bergelung dalam selimutnya akibat melakukan ronde kedua kalinya.
Dan satu makluk ini memuaskan hasratnya untuk bergairah pada sang istri tercintanya itu. Sehingga pagi pun tiba, tapi tidak membuat dirinya bangun dari tidurnya karena telah melakukan ronde demi ronde.
Namun tidak pada gadis itu, iya istri dari si pria yang tengah bergelung dalam selimut seperti bulatan kepompong layaknya ulat.
Gadis pun bangun dari tidur nyenyaknya, tanpa ia sadari, gadis itu melengguh kesakitan tepat di bagian bawah miliknya.
"shh...." ringis gadis itu, ya gadis itu adalah soo ra, istri sah tuan jung jaehyun.
Author pov
Ehh... Kok ambigu ye 👀
Author jadi inget kata kata penulis lain, jadi begini dah nih otak 😣
Uhhh.... Tidak suci lagi, mengesalkan
Author end pov
-
Ia pun tersadar bahwa, di bagian miliknya itu tengah merasakan sakit akibat semalam melakukan adegan panas.Namun, pria itu pun terbangun karena sebuah eranggan dari ringisan sang istri.
"kenapa?? " ujar sang suami, yaitu jaehyun dengan suara serak khas bangun tidur menyelami mimpi nampak pada rambut pria itu seperti batang pohon, berantakkan.
"eunghh... Ss.. Sakit jae " ujar soo ra kepada jaehyun yang entah terdiam karena kenikmatan atau ringisan kesakitan.
Jaehyun membelalakan matanya, ia menatap soo ra dengan intens dan penuh ketulusan. Dan akhirnya kedua pasangan alias pasutri ini malah terlihat saling pandang satu sama lain.
Sontak keduanya, bertatapan cukup lama di atas king size mereka dengan melampirkan tebal selimut yang menutupi tubuh mereka yang tak menggunakan sehelai kain pun.
Kalian pahamlah, gak usah di jelasin itu pasti konek 😅
Seperkian detik, menit tengah berputar layaknya magnet yang tengah mencari titik di mana akan mendapatkan benda yang berlawanan. Seperti itulah tatapan mereka dengan penuh ketulusan, kesetiaan dan sebagainya.
Tak lama kemudian mereka pun melakukan adegan yang sangat romantis mungkin tapi terlihat dari sisi mata yang lain mereka sedang bercumbu dan tak tau tempat, meski itu di dalam kamar tapi pintunya tak terkunci membuat orang bisa masuk kapanpun.
Jaehyun pun mengarahkan tangannya mengelus puncuk rambut soo ra, dan merapikannya, lalu tangannya meraih tengkuk belakang soo ra hingga ia mendekat, soo ra pun mendekat dan memandang jaehyun dengan lamat menyelami pesona dan pria yang ia cintai setulus hatinya.
Jaehyun pun langsung mencium bibir soo ra dan bercumbu pada sang istri sehingga sang istri patuh dan terhipnotis akan ketampanan pria bermarga jung. Lantas ia membuka mulutnya setengah terbuka dan itu tidak membuat jaehyun gagal akan kesempatan langka, ia menjulurkan lidahnya ke dalam milik soo ra, dan jaehyun mengintruksinya untuk mengigit bibirnya dan lumatan lumatan yang membuat terjun dalam kecanduan milik mereka satu sama lain.
"shh... Ssakit jae " lengguh soo ra pada jaehyun
"Awh... Jae pelan pelan hiks-ss sshh... " ringisnya lagi
Tak lama tak melepaskan lumatan itu, mereka pun seolah lupa akan dunianya sendiri. Mereka pun melakukan ronde selanjutnya di pagi buta.
Tak melepaskan kesempatan emas bagi jaehyun, ia pun menurunkan tangannya tepat di pinggang soo ra, dan tetap dalam posisi bercumbunya, dengan sangat lihay ia pun mengangkat tubuh soo ra pelan tepat di atasnya dan menungginya, ia pun bergeser pada tempat tidurnya dan menbawa soo ra dengan posisi layaknya guling, ia pun bangkit dari tempat tidurnya dan tepat di atas soo ra dan melakukan adegan dengan penuh gairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT PELINDUNGKU [ JAEHYUN ]
General Fictiondi suatu hari ada namja tampan bak pangeran disney, Ia mengenakkan outfit dengan brand ternama. Ia berjalan di koridor sekolahnya. ia merupakan siswa terpopuler di sekolahnya, dam ia juga membuat para gadis gadis itu terpesona denganya, tidak hanya...