23:30 WIB
Annyeong haseyo yeorobun!
Maaf jika gak nge-feel
Maaf jika ada beberapa kata yang tidak sesuai
Maaf jika non-baku dan baku
Maaf jika typo!!
Please vote or comen
Enjoy~•
•
•
•
•
"Hyung~ ayolah, itu untuk ku saja. Kau kan bisa meminta yang baru lagi dengan daddy" Rengek sungchan, jeno menggeleng kepada sungchan. "Bukankah kau sendiri yang menolak nya? Kenapa sekarang kau malah merengek meminta lagi?" Ujar jeno, sungchan mempoutkan bibirnya hingga maju beberapa centi ke depan. "Aish! Aku tak tau jika itu beneran untuk ku, ku pikir kau sedang bercanda makanya ku tolak" Jawab sungchan.
"Itu salah mu sendiri karena tidak mau mempercayai hyung mu sendiri jadi terima lah resiko nya" Ucap jeno santai, mata sungchan berkaca-kaca. Ia ingin menangis rasa nya, hyung nya benar-benar tetap pada pendirian nya dan itu membuat nya ingin menangis. "Hyung, kumohon berikan untuk ku saja. Aku sudah lama menginginkan itu hyung~" Rengek sungchan, kini suara nya sudah serak karena menahan air mata.
"Hyung bilang tidak ya tidak bukankah kau sendiri yang menolak nya? Itu sudah keputusan mu, jung sungchan. Berani berbuat berani bertanggung jawab" Ujar jeno tegas, sungchan menundukkan kepalanya apa yang di katakan jeno benar. Dia sudah berani mengambil keputusan untuk menolak maka ia juga harus berani menerima kenyataan nya jika hal yang ia ingin kan selama ini harus jatuh ke tangan hyung nya, padahal ia benar-benar menginginkan itu.
Tes
Tes
Tes
Air mata sungchan jatuh, ia sudah tidak sanggup menahan air mata nya lagi kali ini hyung kesayangan nya benar-benar tegas terhadap nya. Untung saja saat ia menangis ia menundukkan kepalanya, coba saja tidak? Mungkin dia akan di ejek habis-habisan oleh hyung nya itu. Jeno yang melihat itu merasa kasihan, ia menghela napas untung saja mereka berdua saat ini ada di kamar jeno. Coba saja di ruang tv? Mungkin sang mommy akan mengamuk hanya karena masalah sepele seperti ini.
Alasan kenapa sedari tadi sungchan terus merengek sebenarnya karena sebuah motor tapi itu bukan motor biasa, jaehyun baru saja memberikan motor terbaru untuk anak-anak nya. Awalnya dia ingin memberikannya untuk mark tapi dia ingat jika mark tidak terlalu suka menaiki motor jadi dia memberikan nya pada kedua anak nya yang lain, jaehyun ingin memberikan kuncinya kepada jeno tapi jeno menolak karena koleksi motor nya sudah terlalu banyak dan pada akhirnya jaehyun menyuruh Jeno untuk bertanya kepada sungchan apakah dia mau memiliki motor baru atau tidak?
Flashback ~
"Chan, jika daddy memberikan motor yang kamu inginkan apakah kamu akan menerima nya?" Tanya jeno, sungchan mengalihkan pandangan nya dari handphone dan menatap jeno. "Itu tergantung sih hyung, apakah itu motor yang terbaru atau motor yang sedang aku incar. Kenapa hyung bertanya?" Tanya sungchan balik.
"Tidak ada hanya bertanya saja, apakah tidak boleh?" Ujar jeno, sungchan memutar bola mata nya lalu kembali bermain dengan handphone nya. "Chan bukankah ini motor yang bagus?" Ujar jeno menunjukkan gambar sebuah motor mahal di layar handphone nya, sungchan yang melihat itu melotot tak percaya dan terdiam membuat jeno bingung. "Chan? Sungchan? Hei, apa kau baik-baik saja?" Tanya jeno bukannya menjawab sungchan hanya masih terdiam dan tercengang, tidak tau kah jeno sekarang? Jika sungchan—
KAMU SEDANG MEMBACA
Family || {Jung Family} NCT ✔
Random"I love you, jung jaehyun" Jty. "Love you too, jung taeyong" Jjh Hanya mengisahkan pasangan jung juga keempat anak nya dan beberapa keluarga lainnya. ~jaeyong ~yuwin ~jonhten ~ilyoung ~nomin ~markhyuck ~sungtaro ~taegyu ~kunyang ~henxiao ~Dll War...