Eps.4 : Takdir

995 63 0
                                    

Di ruangan lain.
Irene menatap Yn dari atas hingga ke bawah.

Irene : Hmmmm sepertinya ini akan cocok padamu. (Menunjukan sebuah dress mini)

Yn : Apa ini tidak terlalu terbuka?

Irene terlihat kebingungan.
Irene : Kau polos beneran atau pura pura polos? Kau tahu kan disini untuk apa?

Yn : Aniyeo. Aku tidak tahu. Bahkan tempat ini seperti apa saja aku tidak tahu.

Irene : Jinjja? (Terkejut) Kau dan aku disini bertugas untuk menemani para tamu berkaraoke atau bersenang senang (membuat tanda kutip dengan kedua tangannya saat mengucap kata bersenang senang)

Yn : Ahhh bernyanyi maksudmu?

Irene : Hhmmmm ya seperti itulah kira kira. (Tersenyum terpaksa)

Yn : Tapi, aku tidak pernah memakai pakaian seterbuka itu sebelumnya. Pasti tidak akan nyaman.

Irene : Kau hanya belum terbiasa. (Mendorong yn ke dalam ruang ganti) cepat, atau tuan Heechul akan marah pada kita.

Yn perlahan mengganti pakaiannya. Namun ia tak mau keluar, karena baginya gaun tersebut tidak cocok dipakai untuk didepan orang lain.

Irene : Apa sudah selesai? Kenapa kau lama sekali? Perlu bantuan? (Menyelipkan kepalanya ke dalam ruang ganti) Wahhh cocok sekali denganmu. Kajja.

Yn : Tapi, ini terlalu pendek.

Irene menarik tangan Yn keluar. Ia menuntun Yn duduk di hadapan cermin.

Irene : Sedikit make up saja kurasa bagus di wajahmu yang sudah cantik ini.

Yn : Eonni. Apa aku boleh memanggilmu eonni?

Irene : Nee. Panggil saja aku eonni (tersenyum) hidupmu akan berubah setelah hari ini.

Yn tak paham apa maksud dari kata kata terakhir Irene itu, ia hanya mengikuti perintahnya saja.

Irene : Selesai. Wahhh kau cantik sekali. (Memandangi yn) pasti akan banyak tamu yang ingin bersamamu malam ini. Ahhh irinya, posisiku sebagai yang tercantik sepertinya akan tergeser olehmu.

Yn : Andwae. Eonni lebih cantik dariku.

Irene : Aniya. Kau lebih cantik dengan lesung pipimu itu, kau terlihat innocent. Pasti banyak yang menginginkannya malam ini. Percaya padaku.

Malam menunjukkan pukul 11, ketika 3 namja beraura pangeran tiba di klub milik Heechul. Mereka berpapasan dengan Heechul ketika hendak masuk ke dalam ruang VVIP.

Heechul : Anyeonghaseyo, tamu tamu spesialku datang lagi rupanya malam ini. Silakan masuk, silakan nikmati malam ini yah.

Suga : Hei, kau tidak tahu terimakasih pada kami tamu VVIP mu rupanya.

Heechul : Wae? Wae? Wae tuan? Apa ada yang kurang memuaskan?

Suga : Bawa gadis gadis terbaikmu. Kami mau memilih sendiri yang paling sexy untuk kami.

Heechul : Tapi tuann...

Suga : Tidak ada penolakan. Cepat, atau aku obrak abrik tempatmu ini.

Heechul : Ba-baik tuan, akan saya siapkan segera.

....

Yn : Apa aku boleh ke toilet dulu sebentar?

Irene : Nee, sana cepatlah kembali.

Yn segera berjalan menuju toilet. Tanpa sengaja ia menabrak bahu seorang namja.

Jk : Apa kau buta? (bentaknya)

Yn : Jeosohamida (membungkuk tanpa melihat wajahnya)

Jungkook menahan lengan Yn. Hingga Yn menatap matanya.

Jk : Kau? (Terkejut)

Yn : Jeosohamida, boleh saya ke toilet dulu sebentar? (tak tahan ingin buang air kecil)

Jungkook melepas tangannya.

......

Heechul : Irene sii, dimana anak baru itu?

Irene : Dia ke toilet tuan.

Heechul : Arraseo. Kau bawa teman temanmu ke ruang nomor 101 sekarang yah.

Irene : Nee.

.....

Irene dan 12 teman lainnya berdiri di hadapan ketiga namja berkuasa tadi.

Suga : Hanya segini saja? Apa tidak ada yang lain?

Irene : Nee, tuan.

Suga : Arraseo, kami akan memilih dengan siapa kami mau. Hyung, kau mau yang mana?

Jin : Aku suka si gadis juru bicara itu dan yang berdiri di sebelah kanannya.

Suga : Kau Jung?

Jk : Aku yang mana saja.

Suga : Jinjja? Baiklah akan aku pilihkan untukmu bersenang senang malam ini. Bagaimana sibaju biru dan merah itu?

Jk : Boleh juga.

Suga : Arra... lalu aku....

Tiba tiba Heechul dan Yn masuk ke dala  ruangan.

Heechul : Jeosohamida. Ini gadis pendatang baru disini. Masih gresssss.

Ia menempatkam Yn dibarisan tersebut.

Jungkook menatapinya, ia terkejut melihat Yn berada di hadapannya.

Jk : Hyung..

Suga : Aku mau si anak baru itu, dan kau yang rambut blonde.

Heechul : Baiklah selamat menikmati malam kalian. Panggil aku kapan saja kalian perlu. (Membungkuk)

Yn duduk di samping Suga. Ia terus merasa risih dengan mini dressnya, berkali kali ia menarik ujung dressnya untuk menutupi pahanya yang mulus, namun tetap saja terangkat terus.

Mereka menghabiskan malam dengan bernyanyi dan minum alkohol yang melimpah di meja. Entah sudah berapa botol, tapi mereka sepertinya sangat kuat minum.

Jungkook sesekali memandangi Yn yang merasa risih dengan keadaan disekitarnya. Terlihat jelas bahwa Yn bukan seperti gadis gadis lainnya. Ia bahkan hanya menyicip sedikit minuman di gelasnya, setelah dipaksa oleh Suga dan gadis di sebelahnya yang lain.

Suga melingkarkan tangannya ke bahu Yn, mendekatkan wajahnya hingga mereka hampir berciuman. Namun Yn memundurkan wajahnya menolak, tepat ketika Jin menarik Suga untuk menari ke depan.

Yn merasa frustasi, ia merasa dilecehkan dengan tindakan Suga tadi, dengan kesal ia meraih gelas minuman di meja. Namun Jungkook menahan gelas yang Yn raih tersebut.

Jk : Andwae.

Yn : Mwo?

Mereka berkomunikasi dengan gerakan bibir, karena ruangan itu begitu riuh dengan suara musik dan teriakan.

Ya, Suga dan Jin terlihat menikmati suasana malam itu. Mereka menari bersama gadis gadis mereka meninggalkan sofa yang hanya ada Yn dan Jungkook di sana.

Jungkook menarik pergelangan tangan Yn. Dan membawanya duduk di samping kanannya.

Tak lama seorang gadis kembali ke sofa dan duduk di kiri Jungkook. Ia bertingkah manja dan memeluk dada bidang Jungkook dengan nyamannya. Yn menatapinya dengan heran, ketika sebuah ciuman panas dilakukan oleh Jungkook dan gadis tersebut. Seperti sebuah film biru, mereka bercumbu tepat di depan mata Yn tanpa ragu ataupun risih sedikitpun. Bahkan sang gadis berpindah kepangkuan Jungkook, hingga mereka semakin memanas.

Yn tak tahan melihat pemandangan asing di depannya. Ia hendak beranjak keluar namun ditahan oleh Jungkook. Ia menarik Yn hingga beralih kepelukannya yang sudah tak lagi menggerayangi paha gadis tadi. Ia berbisik di telinga Yn.

Jk : Mau kuajari cara mendapat tips 10x lipat dari mereka?

Yn terkejut dengan pertanyaan Jungkook. Bagaimana tidak? 10x lipat? Apa dia bercanda? Pikirnya.

Jk : Aku tahu kau masih polos, aku ajari dari yang termudah, arra? (Tersenyum nakal)

MAFIA ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang