Seperti yang Jungkook katakan tadi, setelah ia mengucapkan tak mengetahui keberadaan Kai bossnya itu, maka ia habis dihajar oleh Jungkook. Wajahnya memar penuh darah. Perutnya habis ditendang. Bahkan entah sudah berapa banyak darah yang keluar dari mulutnya karena itu. Tangan dan kaki? Mungkin sudah patah atau minimal remuk.
Jungkook berhenti ketika dilihatnya Chen masih mengeluarkan nafas, namun tak mampu lagi bergerak.
Jk : Bin-a, lepaskan ikatannya.
Soobin : Nee? Apa kau yakin tuan?
Jk : Nee. Lepaskan dia, aku ingin menjadikannya sebagai surat somasi pada bossnya si penghianat bodoh itu.
Soobin segera melepas ikatan Chen.
Suga dan Jungkook menurunkan Chen yang sudah tak berdaya di pinggir jalan yang sepi.
.......Chen berhasil menghampiri sebuah telepon umum. Ia berdiri dengan susah payah dan memencet sebuah nomor telepon.
~ON PHONE~
📲Chen : Yoboseo, boss ini aku Chen.
📲Kai : Ada apa?
📲Chen : Dia sudah tahu kau yang berkhianat padanya. Dia menghajarku.
📲Kai : Kau dimana?
📲Chen : Di telepon umum dekat perkampungan. Tolong aku, aku rasa aku sekarat,.......
Jungkook cukup kesal karena rencananya untuk menemui Yn harus tertunda kemarin malam. Malam ini ia sudah siap menuju ke Club milik Heechul itu.
Ia datang sendiri malam ini, tanpa kedua hyungnya.
Saat ia memasuki klub tersebut, banyak pasang mata tertuju padanya, terlebih lagi para gadis yang ingin menemaninya dan rela melakukan apapun dengannya.
Jungkook langsung berjalan ke ruangan Heechul. Tanpa mengetuk, Heechul cukup terkejut melihat Jungkook berdiri di ambang pintu, tepat ketika dirinya sedang berciuman dengan seorang yeoja di pangkuannya.
Heechul : Tuan Jeon.... (terkejut)
Jk : Dimana gadisku itu?
Heechul : Tenanglah, dia ada. Kau tak perlu terburu buru begitu. Aku akan memintanya menemuimu di ruang massage. Bagaimana? Apa kau senang?
Jk : Cepat panggil dia sekarang.
Heechul : Kau sepertinya sudah tak tahan sekali. (menelepon) Hei, suruh Yn masuk ke ruang massage. Ada pelanggan VVIP untuknya. Pakaikan dia kostum istimewa nee. (menutup telepon)
Heechul : Kajja, aku antar anda ke ruang massage.
.....
Irene menutup teleponnya, kemudian menoleh ke arah Yn.
Irene : Yn-na. Kau dapat panggilan massage.
Yn : Nee? (Terkejut) aku harus memijat orang juga disini?
Irene : Nee, begitulah pekerjaan kita disini. Oh ya karena dia tamu VVIP, maka (mengambil kostum di gantungan baju) kostum ini yang harus kau pakai. Cepat ganti bajumu.
Yn : Eonni, kau tidak salah? Baju ini tipis sekali. Aku tidak mau memakainya.
Irene : Aishh kau mau Tuan Heechul murka? Cepat ganti saja.
Yn melangkahkan kakinya menuju ruang ganti.
.....
Yn mengetuk pintu sebelum ia masuk ke dalam sebuah ruang bercahaya minimalis itu.
Yn : Anyeonghaseyo. (menunduk)
Jk : Kau sudah datang?
Jungkook setengah berdiri sambil menyenderkan tubuhnya di sebuah kasur masage. Ia hanya mengenakan sehelai handuk yang menutupi tubuh bagian bawahnya. Pemandangan otot perutnya terlihat begitu nyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ROMANCE
FanfictionFF JEON JUNGKOOK BTS Yuk baca ff selengkapnya 4 September hanya di : Youtube channel : Aerin Lee Fanfiction IG : @aerinlee.fanfiction wattpad : aerinleefanfiction Yuk SUBSCRIBE, Like dan comment biar author makin semangat bikin ff nya 🥰 Kamsahamida...