Yn dan Jungkook pulang. Di dalam mobil hanya ada kesunyian. Mereka sibuk dengan pikirannya masing masing.
Yn : Apa, appanya Jungkook tahu kalau aku pernah bekerja di club? Sehingga ia tak menyukaiku seperti itu (Tanyanya dalam hati)
Baginya pekerjaan itu adalah aib yang ingin ia sembunyikan selamanya.
Jk : Appa ku memang keras. Perlu mendekatinya untuk bisa mendapatkan sesuatu. Aku akan meyakinkannya bagaimanapun caranya.
Yn : Boleh aku bertanya sesuatu?
Jk : Nee. Apa?
Yn : Appa mu tadi bilang dunia gelapmu. Sebenarnya apa maksudnya?
Jk : Ahhh itu, maksudnya adalah dunia malam. (Gugup) aku suka pergi ke club dan bersenang senang. Ya kau tahu kan? Tapi setelah bertemu denganmu aku tak lagi melakukan itu.
Yn : Benarkah?
Jk : Nee. Aku selalu ingin cepat pulang dan menemuimu.
Yn : Wae? Kenapa aku?
Jk : Entahlah. Bukankah mencintai itu tak butuh alasan?
Yn : Aniii, kau berbohong pasti ada. Ayo sebutkan. Aku ingin tahu.
Jk : Memangnya kau punya alasan?
Yn : Ada. Karena kau tampan, sexy dan hot.
Jk : Woahhh sabar ya, aku akan melajukan mobil lebih cepat. Sepertinya kau sudah tak sabar untuk menggeliat di bawah kungkunganku.
Yn : Aniii pikiranmu saja yang kotor.
Jk : Kau bilang aku sexy dan hot. Bukankah kau mengarah kesana? Mengaku saja. Tak apa.
Yn : Aniiya. (Tertawa)
Tiba di rumah, Suga sudah menunggu di ruang tengah rumah Jungkook.
Jk : Hyung, sejak kapan kau sampai? Sudah lama?
Suga : Ada yang ingin kubicarakan.
Jk : Aku akan menyusulmu ke kamar. Tunggu aku yah. (Ucapnya pada Yn)
Yn berjalan menuju kamarnya tanpa menoleh sedikitpun ke belakang.
Suga : Kau gila? Membawanya tinggal disini bersamamu?
Jk : Itu urusanku. Apa yang ingin kau bicarakan?
Suga : Jung, kau tahu kan cinta itu bisa menjadi kelemahan untuk orang seperti kita?
Jk : Wae? Kau mau menceramahiku? Percuma, aku tidak akan pernah meninggalkannya. Cukup sekali saja membiarkannya sendirian, itu tak akan pernah terulang.(berdiri)
Suga : Aku mendapatkan alamat rumah orangtua Kai. Mau kau apakan mereka?
Jk : Benarkah? (Smirk) Akan kubuat dia menyesali perbuatannya.
Jungkook, Suga dan Jin segera berangkat menuju alamat rumah yang Suga katakan.
Rumah sederhana di tengah perkebunan. Mereka turun diikuti beberapa bodyguard yang sudah bersiap membawa tongkat baseball di tangannya.
Langkah mereka dimulai ketika melihat aba aba anggukan dari Jungkook.Jungkook masuk menyusul ketiga body guard yang lebih dulu mengacak ngacak isi rumah.
Yeri : Hentikan. Hentikan. Mau apa kalian sebenarnya?
Yeri berusaha menghalangi ketiga bodyguard yang sedang memporak porandakan seisi rumahnya. Disertai tangisan oleh kedua orangtuanya yang hanya bisa memohon sambil berlutut di lantai.
Suga menghampiri Ayah Kai. Berdiri di hadapannya.
Suga : Dimana anakmu Kai?
Ayah Kai : Aku tidak tahu nak, dia tak pernah kembali kesini sejak lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ROMANCE
FanfictionFF JEON JUNGKOOK BTS Yuk baca ff selengkapnya 4 September hanya di : Youtube channel : Aerin Lee Fanfiction IG : @aerinlee.fanfiction wattpad : aerinleefanfiction Yuk SUBSCRIBE, Like dan comment biar author makin semangat bikin ff nya 🥰 Kamsahamida...