Yn : Atau apa?
Jk : Atau aku akan menyakitimu.
Yn tersenyum sinis.
Yn : Bukannya sudah kau lakukan 4 tahun yang lalu? Kau mencampakkanku adalah hal paling menyakitkan bagiku Jung. Hidupku hancur, aku masuk penjara, aku hamil dan melahirkan anakmu saat dalam kesengsaraan. Dimana kau saat semua itu terjadi huh? Hanya Jimin oppa yang terus ada di sampingku. Sedangkan kau? Kau bahkan tidak peduli pada darah dagingmu sendiri. Kau pengecut Jung.Mendengar ucapan Yn menyebut nama lelaki lain, membuat hatinya sakit. Ia tak menampik apa yang dikatakan Yn adalah benar.
Jk : Kau harus tahu Yn, aku melakukan ini hanya untuk melindungimu. Aku rela merindukanmu, agar kau bisa tetap hidup. Kau pikir itu mudah bagiku? Aku merindukanmu setiap hari. Tapi ternyata dengan mudahnya kau jatuh cinta pada lelaki lain dan menikah, membuat anakku memanggil lelaki lain appa.
Yn : Omong kosong.Aku tidak peduli lagi padamu Jung. Permintaanku hanya satu, bawa Ro Woon kemari. Kau tak bisa setega ini memisahkan anak dengan ibunya.
Jk : Andwae.
Yn : Jebal. Jeongmal Jungkook ah. (Memohon) aku akan melakukan apapun asal kau membiarkanku tetap bersama dengan anakku.
Jungkook tetap bersikeras pada pendiriannya. Ia pergi meninggalkan Yn kembali terkunci di dalam ruangan.
Jin : Yak Jung. Kenapa tak kau satukan saja Yn dengan anaknya huh?
Jin dan Jk menatapi Ro Woon yang saat ini sedang menangis memanggil manggil eomma di pundak pengasuhnya.
Jin : Bahkan telinga ku saja sakit mendengar tangisannya dari sejam yang lalu memanggil eommanya.
Jungkook sedang berendam di dalam bathtub, lengkap dengan segelas wine ditangannya. Ia memutar mutar gelas itu sambil memandanginya seraya berkutat dengan pikirannya sendiri.
Jk : Haruskah kupertemukan saja mereka? (Mengambil ponselnya) Soobin-ssi, bawa Yn ke kamarku sekarang.
Tak lama kemudian Soobin dan Yn sampai di kamar Jk.
Soobin : Silakan tunggu disini noona, tuan Jeon meminta anda menunggu di kamarnya ini. (Mengunci pintu)
Tentu saja Yn bingung, mengapa harus menunggunya disini?
Jk : Sudah sampai? (Ucap Jk masih duduk di dalam bathtub) kemarilah.
Yn berjalan mendekati arah sumber suara Jk.
Yn : Sekarang apa lagi? Kenapa kau memanggilku kemari?
Jk : Jangan galak galak sayang. Mengapa kau seperti ini padaku sekarang?
Yn : Jangan berbasa basi denganku, katakan.
Jk : Apa kau ingin bertemu dengan anakmu? Aku bisa mempertemukanmu, asal~ (ucapanya terhenti sejenak, ia menatap Yn) asal kau mau tidur denganku. (Senyum)
Yn : Jangan harap aku mau melakukannya. (Berbalik badan hendak pergi)
Jk : Ahhh ternyata kau tidak sebaik yang kupikir, bukankah kau bilang akan melakukan apapun agar kau bisa bersama anakmu itu? (Smirk) lagi pula kita kan sudah sering melakukannya dulu, apa kau tidak merindukan "milikku"?
Yn menghentikan langkahnya.
Jk : Anakmu menangis sepanjang hari, membuatku pusing. Suga hyung akan mengantarkan dia ke panti asuhan jika dia terus menangis seperti itu.
Yn membalikan tubuhnya menghadap ke Jk.
Yn : Apa kau gila? Ro Woon itu anakmu juga Jung. Kau boleh membuangku, tapi seharusnya tidak dengan darah dagingmu sendiri. Apa kau tega melakukan itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA ROMANCE
FanfictionFF JEON JUNGKOOK BTS Yuk baca ff selengkapnya 4 September hanya di : Youtube channel : Aerin Lee Fanfiction IG : @aerinlee.fanfiction wattpad : aerinleefanfiction Yuk SUBSCRIBE, Like dan comment biar author makin semangat bikin ff nya 🥰 Kamsahamida...