Eps 9 : Comfort Zone

839 55 1
                                    

Yn : Sebenarnya siapa dia? Dan apa hubungannya denganmu?

Jk : Kau tak perlu tahu.

Yn : Dia melakukannya hanya karena penasaran kepada gadis yang bersamamu. Makanya dia melakukan itu padaku. (Menutup wajahnya dengan kedua tangan)

Jk : Tenanglah. Kujamin, ia tak akan lagi bisa mengganggumu. Tinggallah bersamaku, kau akan aman darinya. Ia akan terus mencarimu jika tetap bekerja disana.

Yn tau, ia tak dalam keadaan baik baik saja. Dihadapannya hanya ada 2 jalan. Tetap di tempat mengerikan itu atau bersama namja di hadapannya. Mungkin akan lebih baik bersama Jungkook yang memperlakukannya dengan baik. Pikirnya.

Jk : Bagaimana?  Kau mau kan?

Yn : Baiklah.

Jungkook segera mengajak Yn keluar dari tempat kumuh itu.

Mobilnya terhenti di sebuah rumah megah dengan nuansa klasik modern. Sangat mewah, hingga Yn terpesona menatapi tiap sudutnya.

Jk : Ini rumahku. Kau bisa tinggal disini.

Yn : Kau bilang aku harus bekerja padamu. Pekerjaan seperti apa sebenarnya?

Jk : Pengasuh.

Yn : Aku serius, jika memang benar pengasuh? Dimana bayinya?

Jungkook meletakan wajahnya diantara kedua tangannya.
Jk : Disini. Dihadapanmu (tersenyum)

Yn menatapnya sinis.

Yn : Yaak, aku serius. Dimana bayinya? Aku suka anak anak kujamin dia pasti akan menyukaiku dengan cepat.

Jk : Kau benar. Aku memang sudah menyukaimu dengan sangat cepat. (Menatap Yn lalu berjalan menaiki tangga)

Yn : Tuan Jung, aku serius. Dimana bayinya? (Mengejar Jungkook)

Mereka masuk ke sebuah kamar.
Jk : ini kamarmu. Kau istirahat saja, aku akan mengurus urusanku dengan boss mu itu.

Yn : Kau sungguh sungguh akan melunasinya?

Jk : Kau pikir aku bercanda?

Yn : Tapi itu kan bukan uang yang sedikit.

Jk : Uang segitu bagiku hanya uang jajan. Tenang saja. Yang terpenting dia tak akan mengganggumu lagi.

Yn : Kamsahamida. (Menunduk)

Jungkook membalikkan badan menghadap Yn. Ia mengarahkan dagu Yn untuk menatapnya.

Cuppp
Sebuah ciuman singkat mendarat di bibir Yn, membuatnya terkejut membulatkan mata.

Jk : U're welcome. (Pergi)

Saat itu Yn mulai goyah. Mulai muncul banyak tanya dibenaknya.

Yn : Apa keputusanku ini benar? Kenapa perasaanku tidak enak? Apa dia membiarkanku tinggal bersamanya untuk..... ah ani. Mungkin hanya pikiranku saja. Semoga tidak. Semoga dia orang yang baik.

Jungkook berjalan memasuki ruang Heechul. Ia memberi kode kepada kedua bodyguardnya untuk menaruh dua koper ke atas meja Heechul.

Jk : Kubayar tunai.

Heechul : Jinjja? Woahhh Tuan Jeon. Kurasa kau sangat mabuk kepayang padanya. Tidak kusangka kau mau menebusnya seperti ini.

Jungkook mendekatinya, ia duduk bersandar ke meja dengan Heechul yang berdiri tepat di sampingnya sambil memeriksa isi koper tadi.

Jk : Ingat. Kau dan perjanjian dengannya sudah berakhir. Jangan berani berani ikut campur urusannya lagi. Atau aku akan mengakhiri bisnismu bahkan hidupmu. Arra?

MAFIA ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang