Setelah membayar sejumlah uang akhirnya Jiwon dan Younha bisa masuk kedalam Pub yang berada di satu hotel yang sama dengan tempat dimana mereka menginap. Ah, persetan dengan fakta bahwa besok mereka berdua akan melakukan meeting bersama Mr. Vin, yang penting malam ini bahagia dulu.
Karena jadwal yang padat, Mr. Darwin hanya memberikan waktu 3 hari untuk Younha dan Jiwon berada di Italia, lalu mereka harus kembali pulang karena pekerjaan yang menumpuk.
"Ji, ayo kita lepaskan semuanya disini" ucap Younha sedikit berteriak.
Jiwon tersenyum, sudah lama sekali rasanya ia tidak datang ke tempat seperti ini. Terakhir kalinya Jiwon pergi minum hanya sebatas Soju + Bir yang ia pesan di restoran ayam. Karena seseorang mengatakan padanya untuk menjauhi tempat seperti ini.
Lelaki itu, Song Joongki bisa-bisanya ia masih berkeliaran di pikirannya. Memenuhi otaknya sehingga tidak ada waktu bagi Jiwon untuk memikirkan lelaki lain. Dia jahat bukan?
"Kau mau minum apa?" tanya Younha pada Jiwon.
"Sesuatu yang keras?" jawabnya singkat. Younha tersenyum, baru kali ini Jiwon mau diajak untuk pergi ke pub dengannya.
"Oke akan kupesankan sesuatu yang special untukmu" ucap Younha pada Jiwon.
Mereka berdua malam ini memakai dress selutut cantik dengan aksesoris yang menempel di leher dan juga pergelangan tangannya. Membuat banyak lelaki dengan sembarangan meraih pinggang atau berlaku semena-mena dengan mereka.
Jiwon dan Younha tidak mempermasalahkan itu. Namanya juga mabuk. Ia tidak sadar dengan apa yang dilakukannya.
Bartender pun menyajikan dua minuman khusus untuk Jiwon dan juga Younha. Warnanya sangat cantik, membuat wanita itu dengan cepat mencicipinya. Younha tertawa ketika Jiwon mengerutkan wajahnya.
"Pahit ya?" tanya Younha.
"Ne. Tapi sangat enak. Aku suka" ucap Jiwon.
"Ini minuman favoritku. Agak keras tapi memang mengasyikkan. Tenang saja hari ini aku yang bayar" ucap Younha pada Jiwon.
Wanita itu tersenyum, Younha memang suka mentraktir dirinya.
30 menit berlalu, Jiwon dan Younha perlahan mulai kehilangan akalnya. Dua wanita itu sudah tidak sadar dengan apa yang mereka katakan. Terlebih lagi mereka berbicara dengan bahasa Korea, tentu membuat banyak orang heran dengan bahasa asing yang mereka gunakan.
"Aku akan mencari lelaki tampan disini untuk ku tiduri! Lihat saja!" ucap Younha pada Jiwon.
"One night stand maksudmu? Kau tidak takut?"
"Untuk apa? Aku ini cantik, kaya raya! Wanita berjiwa bebas. Maka aku bebas melakukan apapun. Jiwon-ah! Ayo kita cari lelaki untuk kita tiduri" ucap Younha yang sudah mulai aneh.
Jiwon hanya bisa menggelengkan kepalanya. Jika Younha mabok, dirinya akan kegirangan tanpa sebab. Berbeda dengan Jiwon. Wanita itu akan terdiam sambil menangis. Dan jika sudah parah, ia akan menganggap seluruh lelaki di muka bumi ini adalah seorang Song Joongki.
Pernah suatu hari kala Jiwon pulang sehabis minum, ia curhat memeluk ayahnya dan berkata bahwa ia sangat merindukan sosok Joongki. Lelaki yang sampai saat ini masih ia cintai. Ayahnya itu bahkan dicium habis-habisan olehnya.
Jadi jangan heran jika Jiwon akan melakukan hal yang sama malam ini.
Ketika Younha sudah berada di lantai dansa, banyak lelaki yang sembarangan memeluk Jiwon, dan menyentuh bagian tubuh terlarangnya. Namun wanita itu tidak bisa menolak.
KAMU SEDANG MEMBACA
New Page
Fanfiction✨KIM JIWON x SONG JOONGKI✨ Kisah lika liku kehidupan dua sejoli yang kembali bertemu atas ketidaksengajaan yang mereka lakukan. Kim Jiwon kembali bertemu dengan mantannya Song Joongki disebuah Negara saat dirinya sedang melakukan dinas kerja. Cinta...