“MWO??!”
Jiwon menundukkan kepalanya kala mendengar respon dari Younha saat Jiwon menjelaskan semuanya. Tidak ada lagi hal yang ia tutupi disini. Jiwon sudah sepenuhnya terbuka pada Younha. Wanita itu adalah satu-satunya orang yang mengetahui cerita asli dari masa lalunya.
Termasuk bagian dimana Mr. Vincent sebenarnya adalah Song Joongki, mantan calon suaminya.
“Jadi maksudmuㅡlelaki itu, ani. Maksudku Mr. Vincent ternyata adalah Song Joongki, mantan calon suamimu dulu? Dia pergi meninggalkanmu 4 tahun yang lalu dan bertemu kembali di Italy lalu kalian kembali bercinta bersama pada saat kau mabuk 4 minggu yang lalu? Atau ㅡ”
Younha memejamkan kepalanya, pusing. Ia tidak mengerti kenapa jalan hidup sahabatnya ini begitu rumit?
“Itu sebabnya aku tidak memberitahumu. Akupun bingung harus apa”
“Kau seharusnya memberitahuku dari awal! Jadi aku bisa melakukan apapun untuk mendapatkan informasi tentangnya”
Jiwon tersenyum, rasanya sudah tidak berguna mencari informasi tentang Song Joongki disini.
“Gwenchana. Lagipula aku tidak berniat untuk meminta pertanggungjawabannya” ucap Jiwon yang langsung saja mendapat tatapan tajam dari Younha.
“Bicara apa kau ini? Dia harus tetap bertanggungjawab! Dia ayah dari bayi yang kau kandung! Dia harus tetap menikahimu”
Jiwon menggelengkan kepalanya, “Bertanggungjawab tidak harus menikahiku bukan? Dia sudah punya anak dan itu berarti dia sudah menikah, aku tidak bisaㅡ”
“Ani. Kau salah. Istrinya itu sudah meninggal 4 tahun yang lalu setelah berhasil melahirkan Leo”
Jiwon membelakkan matanya kaget, “Mwo? Kau dengar berita itu darimana?”
“Gabriel. Dia bicara padaku tadi siang. Dia bilang bahwa seluruh staff Gucci sedang membicarakan hubunganmu dengan Mr. Vincent karena lelaki itu tidak pernah mau diajak makan siang dengan staff-nya, terlebih lagi seorang wanita. Itu tandanya kau berbeda Jiwon-ah!” ucap Younha.
Jiwon menggelengkan kepalanya. Ia masih tidak menyangka, bagaimana bisa Younha tetap memihak pada lelaki itu kala dirinya sudah mengatakan hal yang sejujurnya?
“Tidak bisa, akuㅡ”
“Aku tau kau masih mencintainya”
Mata Jiwon bergetar, ucapan Younha tadi membuatnya terdiam.“Aku tau kenapa alasanmu tidak membuka hati pada lelaki lain, tidak pernah mau menikah, tidak pernah mau berkenalan ataupun bersinggungan dengan lelaki lainnya karena kau masih mencintainya, Ji. Masih ada dia didalam hatimu!”
Jujur berat untuk mengakuinya tapi Younha benar. Selamanya Jiwon akan mencintai lelaki itu. Karena tidak ada lelaki sepertinya di muka bumi ini.
“Aku masih tidak bisa menerimanya. Orangtua ku akan marah jika aku masih berurusan dengan Joongki”
“Urusan orangtuamu itu akan menjadi urusanku. Mereka akan sepenuhnya mendukungmu jika kebahagiaanmu adalah bersama Song Joongki. Walaupun lelaki itu sudah merusak kepercayaan mereka”
Entah bagaimana Jiwon harus menanggapinya, tapi kehadiran Younha disini benar-benar membuat Jiwon tenang. Ia sangat nyaman bercerita pada wanita bertubuh kecil dihadapannya. Younha seperti seorang kakak perempuan baginya.
Tapi jika ditanyakan lagi, entahlah. Jiwon masih belum bisa menjawabnya. Ia sendiri tidak tau harus berbuat apa saat ini.
※※※
KAMU SEDANG MEMBACA
New Page
Fanfiction✨KIM JIWON x SONG JOONGKI✨ Kisah lika liku kehidupan dua sejoli yang kembali bertemu atas ketidaksengajaan yang mereka lakukan. Kim Jiwon kembali bertemu dengan mantannya Song Joongki disebuah Negara saat dirinya sedang melakukan dinas kerja. Cinta...