Selamat pagi semua...
Jangan lupa sarapan ya
Jaga kesehatan heheee
-
-
-Happy reading⚘
"Astaghfirullah Zahra hilang?" tanya balik Ustadz Syauqi terlihat jelas di mimik wajahnya ia sangat mengkhawatirkan istri kecilnya.
"Dimana terkahir kalian lihat Zahra!" tanya Ustadz Syauqi.
"Sa-saya nggak lihat tapi kata Mimi terakhir Zahra pergi ke toilet." jawab Anisa gugup.
"Baiklah kalo begitu saya akan pergi ruang Cctv untuk melihat kemana Zahra pergi setelah itu." jelas Ustadz Syauqi.
"Kalian pergi ke asrama dan jangan beritahu teman kalian yang lainnya sebelum saya perintahkan." sambung Ustadz Syauqi.
"Baik Ustadz, Assalamualaikum." ucap kedua sahabat Zahra.
"Wa'alaikum salam warahmatullahi wabarakaatuh."
'Aku harus cepat ke ruangan Cctv' batin Ustadz Syauqi.
Ustadz Syauqi berlari menuju ruang Cctv dengan cepat. Ia segera mengotak ngatik komputer yang ada di hadapannya.
"Citra?" gumam Ustadz Syauqi saat melihat rekaman Cctv.
"Apa maksud Citra? Kenapa dia membawa Zahra menuju gudang?" tanya Ustadz Syauqi pada dirinya sendiri. Tidak lama setelah itu Ustadz Syauqi melihat perlakuan Citra terhadap Zahra istri kecilnya.
"Astaghfirullah Citra bisa-bisanya kamu memperlakukan istri saya seperti itu!" Ustadz Syauqi nampak sedikit emosi kala melihat perlakuan Citra.
"Aku akan datang mengeluarkanmu dari gudang itu." gumam Ustadz Syauqi.
Tidak butuh waktu lama untuk Ustadz Syauqi sampai di gudang karena sepanjang jalan ia berlari tanpa memperdulikan banyaknya santriwati yang mengaguminya.Ustadz Syauqi menggedor-gedor pintu gudang.
"Zahra apa kamu ada di dalam?" teriak Ustadz Syauqi.
"U-ustadz Syauqi Alhamdulillah Ustadz Syauqi datang ." ucap Zahra terharu.
"Zahra di dalam Ustadz tolong bukain pintunya." pinta Zahra dengan berteriak.
"Astaghfirullah Zahra kamu menjauh dari pintu Ustadz akan mencoba mendobrak pintunya." sahut Ustadz Syauqi.
"Cepetan!" teriak Zahra.
Zahra dan Fahmi menjauh dari pintu untuk menghindari dobrakan.
"Zahra muka kamu pucat banget." ucap Fahmi khawatir.
Dengan sekuat tenaga Ustadz Syauqi mendobrak pintu akhirnya terbuka juga. Dan di lihatnya Zahra yang terbaring lemah di dekat Fahmi.
"Astaghfirullah apa yang kalian lakukan?" tanya Ustadz Syauqi terkejut karena saat melihat rekaman Cctv dia tidak memperhatikan keberadaan Fahmi di gudang itu. Dan di dapatnya Zahra yang sedang terbaring lemas di pangkuan Fahmi.
"Ustadz saya mohon jangan salah paham dulu." sahut Fahmi sedikit takut.
"Zahra pingsan Ustadz." ujar Fahmi.
"Zahra pingsan? Inanilahi." Ustadz Syauqi begitu terkejut saat mendengar penuturan Fahmi. Dengan cepat ia menggendong Zahra. Fahmi terbelalak saat melihat Ustadz Syauqi menyentuh yang bukan mahramnya.
"Ustadz." panggil Fahmi.
"Kenapa?"
"Apa saya nggak salah lihat, U-Ustadz menggendong Zahra?" tanya Fahmi membuat Ustadz Syauqi gugup pernikahannya dengan Zahra cepat atau lambat pasti akan diketahui banyak orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berjodoh Dengan Ustadz Tampan ( Sudah Terbit )
General FictionSUDAH TERBIT DI FIRAZ MEDIA Nafeeza azahra sabrina gadis cantik berumur 16 tahun yang terpaksa masuk pesantren karena keinginan orang tuanya.. sebelum ia masuk pesantren ia mempunyai sahabat disekolah bernama Aliya.. Dan sekarang ia mempunyai sahaba...