Matahari telah meninggi waktunya untuk beraktifitas menghasilkan pundi-pundi uang. Hidup di negara orang membuat siapa yang tinggal membiasakan diri di tempat mereka tinggal. New York kota metropolitan yang terkenal tidak pernah tidur, selalu ramai dan sibuk.
Clarissa Kanaya telah terbiasa dengan hiruk pikuk kota New York. Sudah 7 tahun dia menetap di negeri orang, dikarenakan profesinya yang menuntut dia harus di sini. Clarissa adalah seorang model yang bernaung di Daisy Management, di agensi inilah dia dipoles sedemikian rupa sehingga menjadi model papan atas seperti sekarang. Berbagai macam pekerjaan model sudah dijalani oleh Clarissa dari fashion show, pemotretan cover majalah sampai menjadi brand ambasador produk tertentu.
"Satu dua pose ... satu dua pose... satu dua pose, nice, good" suara dan flash memenuhi studio foto
"Cla fierce" teriak sang fotografer, Clarissa memasang muka yang garang
"Good"
"Well done Cla" ucap sang fotografer
"Thanks Steve", Clarissa telah menyelesaikan photoshoot terakhirnya bersama Daisy Management. Cover sebuah majalah ternama tepatnya
"Beneran Cla, kamu enggak memperpanjang kontrak sama Daisy Management?" tanya Steve
"Enggak Steve, ya mungkin waktunya aku mandiri kkkk" jawab Clarissa dengan tertawa
"It's Okay Cla, semoga kamu lebih sukses ke depannya. Jangan lupa mengajak aku kalau ada project ke depannya" ucap Steve
"Siap" jawab Clarissa sambil tersenyum
Hari ini adalah hari terakhir Clarissa berada dibawah naungan dari Daisy. Tujuh tahun bukan waktu yang singkat untuknya, banyak kenangan yang diukir bersama mereka. Melow itu yang dirasakan Cla saat ini setelah menyelesaikan pemotretan sebuah majalah.
"Kamu baik-baik aja?" Tanya Riska manager Clarissa. Orang dibalik kesuksesan Clarissa saat ini.
"Melow Mbak" jawab Clarissa
"Iya pasti tujuh tahun bukan waktu yang singkat" timpal Riska
"Besok berita kamu dirilis. Oh ya JM group mengirimkan lagi tawaran menjadi brand ambasador JM jewelry" lanjut Riska
"Lagi?" Tanya Clarissa
"Ya, nilai kontraknya juga menjadi 2x lipat dari yang kemarin. Ini sudah ke lima kali mereka memberikan penawaran" jelas Riska
"Huh tidak pantang menyerah ternyata" Clarissa memijat pangkal hidungnya
"Apa kamu tidak takut Cla, kalau-kalau mereka memblokir semua lapangan pekerjaan kamu" tanya Riska yang sedikit khawatir kalau saja JM Group membalas dendam dengan cara memblokir semua lapangan pekerjaan Clarissa di dunia modeling. Secara JM Group merupakan perusahaan besar sangat besar malah.
"Kenapa harus takut, aku masih memiliki nama Gumilar di belakang namaku" jawab Clarissa, memang nama lengkap Clarissa adalah Clarissa Kanaya Gumilar. Kenapa dia tidak menyertakan Gumilar saat ini. Jawabannya adalah dia memang merahasiakannya dari halayak umum.
Fyi Clarissa dulu mengalami sebuah tragedi yang membuat dia harus tinggal di sebuah panti asuhan sampai dia lulus SMA. Kecelakaan yang membuat kedua orangtua Clarissa meregang nyawa di tempat dan Clarissa dinyatakan hilang. Mendiang nenek Clarissa sangat yakin bahwa cucu satu-satunya itu masih hidup hingga akhirnya keyakinan itu memang benar. Clarissa menjadi pewaris utama dan sah dari Gumilar Group setelah neneknya meninggal. Bagaimana dengan Gumilar Group jika Clarissa sekarang di Amerika, Gumilar Group memang Clarissa percayakan kepada tangan kanan Ayahnya dan selalu Clarissa awasi sambil dia juga terus belajar mengelola perusahaannya itu.
Tidak hanya Gumilar Group, Clarissa juga miliki brand make up bernama TinkerB yang ia pasarkan di Indonesia. Kenapa nama TinkerB di pilih oleh Cla, ia sangat suka dengan karakter TinkerBell. Peri pematri yang cantik, walaupun ia suka tinkerbell Cla tidak ingin seperti tinkerbell yang hanya menemani peterpan. Oh ya keadaanlah yang membuat Clarissa mandiri di umur yang sangat muda yaitu 25 tahun. Dia harus memutar otak untuk bisa menghasilkan uang.
.
.
.
Breaking News
-Clarissa Kanaya tidak memperpanjang kontrak dengan Daisy Management-
-Tujuh tahun bersama, Clarissa Kanaya memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan Daisy Management-
-Resmi Clarissa Kanaya tinggalkan Daisy Management"-
-Alasan Clarissa Kanaya tinggalkan Daisy Management-
-Keluar dari Daisy Management, Clarissa Kanaya akan mendirikan agensi model di Indonesia?-
-Akankah Clarissa Kanaya mendirikan agensi model di Indonesia?-
Berita tentang Clarissa menjadi trending topik disemua platform media. Mengejutkan banyak pihak, tapi ini memang sudah keputusan dari Cla.
Di sisi lain
"Wow, sepertinya kamu akan menerima tawaran kontrak dariku sayang" ucap seseorang yang melihat pemberitaan tentang Clarissa
"Selamat pagi Tuan Jeffrey, sepertinya Nona Clarissa akan menetap di Indonesia. Untuk majalah terbaru dari Nona Clarissa sudah saya pesankan hanya tunggu pengiriman" lapor asisten Jeffrey
"Thanks Jack memang kamu selalu bisa diandalkan" ucap Jeffrey
Dia adalah Nickolas Jeffrey Manendra pewaris dari JM Group. Di usianya saat ini yaitu 28 tahun dia sudah memiliki segalanya. Jeffrey merupakan mantan pacar Clarissa, mereka putus karena memang ibu dari Jeffrey tidak merestui. Bodoh memang Jeffrey, dia lebih memilih menuruti ibunya untuk putus ketimbang berjuang lagi bersama Clarissa agar mendapatkan restu dari ibunya. Nasi sudah menjadi bubur penyesalan datang diakhir. Penyesalan itu yang membuat hidup Jeffrey berubah. Dia menjadi sosok yang dingin bagi keluarganya.
.
.
.
Setelah menyelesaikan semua urusannya di US kurang lebih 1 bulan. Cla memilih untuk pulang ke Indonesia. Kepulangan Clarissa sudah ditunggu oleh berbagai media Indonesia untuk mengklarifikasi dan wawancara. Memang Cla sendiri tidak ingin mengklarifikasi apapun karena memang sudah jelas.
Hari ini banyak yang menunggu dia di bagian luar bandara. Sayangnya Clarissa memilih jalur rahasia yang tidak diketahui para wartawan. Demi keamanan privasi hidup Clarissa yang bukan konsumsi publik.
.
.
.
Tbc
Terima kasih telah membaca Love Each Other. Jangan lupa vote, share dan follow akun aku jika kalian suka dengan cerita aku.JH
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Each Other (END)
Fiction généraleSepasang mantan kekasih yaitu Nickolas Jeffrey Manendra dan Clarissa Kanaya yang cerita cintanya belum usai. Harus dipertemukan kembali di sebuah projek yang sengaja dibuat oleh Jeffrey. Di sini juga perjalanan mencari kebenaran, perjuangan cinta da...