Malam ini adalah pesta JM Group, Clarissa sudah mengantongi undangan pastinya karena dia sebagai BA dari JM jewelry. Kemungkinan banyak orang penting yang akan datang di pesta itu. Termasuk dari pihak Gumilar Grup, perusahaan milik keluarga Clarissa. Sampai saat ini memang publik tidak pernah tau nama dari pewaris Gumilar Group, mereka hanya tau bahwa pewaris Gumilar masih hilang pasca kecelakaan yang menghilangkan nyawa pemilik Gumilar Grup yaitu Adam Gumilar dan Melati.
"Cla, udah selesai?"
"Udah kok Mbak, tinggal pasang anting" jawab Clarissa sambil memasang antingnya.
"Kita akan tunggu di ruang VIP bersama keluarga JM" jelas Riska
"Harus ya Mbak disana?" Disana pasti ada Laras ibu dari Jeffrey, sebenarnya dia malas bertemu.
"Perintah langsung dari Tuan CEO ganteng Cla, mana bisa dibantah kkk" Riska tertawa
Clarissa menggunakan dress brokrat warna putihnya dengan rambut digerai untuk menutupi punggung yang terbuka. Tak lupa dia make up sesuai kebutuhan sentuhan terakhir yaitu memoles lipstik merah di bibirnya. Clarissa pun menuju ruang tunggu yang disediakan.
"Silahkan Nona" satu pelayan mengarahkan ke tempat mejanya."Mau minum apa Nona? Wine" Tanya lagi
"Juice please" ucap Clarissa, dia hanya dijaga oleh Ajun sang bodyguard sedangkan Riska sedang mengecek keadaan di luar bersama Ilham.
Kriettttt
Suara kursi sebelah ditarik
"Akhirnya kamu turun Cla" orang itu adalah Jeffrey Manendra
"Kamu cantik, tapi kenapa kamu pake dress ini" ucap Jeffrey meneliti penampilan Clarissa dari atas sampai bawah. Clarissa merasa tidak ada yang salah dengan penampilannya.
"Memang aku cantik Jeff trus kenapa?" Tanya Clarissa yang tidak suka dengan tatapan Jeffrey saat ini
"Terlalu terbuka Cla, bahumu itu terlihat" Ucap Jeffrey
"Cih, terserah aku mau pake apa Jeff" dengan sebal
"Besok-besok jangan. Aku keluar dulu ya sayang" Jeffrey mengelus puncak kepala Clarissa dan mendaratkan sebuah ciuman setelah itu dia pergi keluar mungkin acaranya segera di mulai. Cla risih apalagi sang bodyguard melihat kejadian tadi.
.
.
.
"Jun, tolong cek Mbak Riska diluar soalnya mereka tidak membalas semua pesanku" perintah Clarissa
"Tapi Nona, ...... Baik saya akan cek" belum sempat Ajun menolak, dia sudah mendapat tatapan dari Clarissa.
Setelah Ajun pergi memang Clarissa duduk sendiri sambil bermain handphone sesekali meminum jusnya. Apalagi dia mendapat meja dipojok tidak terlalu ramai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Each Other (END)
Fiksi UmumSepasang mantan kekasih yaitu Nickolas Jeffrey Manendra dan Clarissa Kanaya yang cerita cintanya belum usai. Harus dipertemukan kembali di sebuah projek yang sengaja dibuat oleh Jeffrey. Di sini juga perjalanan mencari kebenaran, perjuangan cinta da...