8. Jalan

260 29 0
                                    

Memang sudah sesuai tebakan, Cla sangat sibuk di Paris. Mulai dari pemotretan produk, fashion show, promosi media sana sini dan pesta pastinya. Jeffrey masih setia mengikuti kemana pun Cla bekerja. Pekerjaan kantornya tenang saja dia selalu mengecek dari tab yang selalu dia bawa. Tak jarang Jeff rapat di sela-sela kegiatan Cla.

"Waktunya makan siang" ucap Riska, Jack terlihat menenteng banyak makanan yang dibeli Riska.

"Western lagi Mbak? Bosen" keluh Cla yang memainkan handphonennya

"Oh no no no, tadi ga sengaja aku nemu resto indo dan beli deh" ucap Riska

"Nih kesukaan kamu, rendang sama ayam geprek" Riska menyodorkan semua ke Clarissa

"Bagus, enggak usah diet dietan kan Mbak" ucap Cla yang memang masih menjalani diet

"Jangan diet-dietan Cla!" Ucap Jeffrey dengan tatapan tajam, sepertinya ia sudah selesai meeting.

"Hmm, cuma pas ada pekerjaan aja kok. Ya kali nanti bajunya kesempitan" ucap Cla yang sembari menyantap makanan kesukaannya.

Hari ini memang hari terakhir pekerjaan Cla di Paris sisanya ia bisa liburan sepuasnya. Makanya juga ia berani makan banyak, no diet diet setelah selesai. Walaupun sebenernya Cla makan sebanyak apapun ia juga tidak akan menjadi gemuk.

.

.

.

Sore harinya ia berencana untuk menikmati waktunya, me time tanpa Riska ataupun Jeffrey. Ia tahu kalau semua orang capek kemungkinan besar akan bersantai di kamar atau tidur. Jadi dia bebas untuk kesana kemari sendirian.

Cklek, dengan perlahan Cla menutup kembali pintu kamarnya. Riska memang sedang tidur di dalam kamar hotel Cla.

"Mau kemana hmm?" Suara itu mengagetkan Clarissa, sial ternyata ketahuan.

Cla membalikan badan, ternyata Jeff sudah bersandar di dinding dengan tangan berada disaku menatap Clarissa penuh selidik.

Cla membalikan badan, ternyata Jeff sudah bersandar di dinding dengan tangan berada disaku menatap Clarissa penuh selidik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah, mau ke lobi membeli cemilan" jawab Clarissa tentunya berbohong

"Yakin ke lobi kaya gitu? Pakai tas, jacket dan sepatu?" Ucap Jeff menyindir outif Cla

"Aishhh" hanya itu yang keluar dari mulut Cla, sebal tentunya rencananya kemungkin besar akan batal

"Hahahaha, ayo pergi" tangan Cla di tarik Jeffrey, ya hanya pasrah mengikuti kemana pria itu pergi.

Mereka menyusuri jalan menuju menara Eiffel, berjalan kaki bertujuan untuk lebih romantis katanya. Romantis apanya, capek iya itu yang ada dipikiran Cla.

"Mau kemana? Kok pergi mengendap endap gitu" tanya Jeff

"Me time, tapi sudah gagal" ucap Cla masih sebal

Love Each Other (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang