"Ayah lihat itu paman Koutalo!!" seru Sachio yang berada di gendongan Akaashi sembari menunjuk ke arah lapangan.
Mereka hanya menonton pertandingan MSBY Black Jackal berdua saja, (Name) cukup sibuk dengan pekerjaan di galery.
"Iya, itu paman yang rambutnya berdiri."
"Lambut paman Koutalo selalu beldili gitu ya, Yah?"
"Yahh begitu deh, dia ingin terlihat keren saja."
"Coba ayah lambutnya beldili, pasti kelen!" ucap Sachio mengacungkan jempolnya.
"Ayah lebih suka begini rambutnya."
Ya, Akaashi lebih menyukai gaya rambut yang turun, menutupi dahinya.
"Mama sukanya lambut seperti ayah ya?"
"Mama suka apa aja."
"Tapi lambut paman Koutalo kelen!"
"Iya iya, Sayang."
***
Bokuto berjanji untuk bertemu Sachio sehabis pertandingan usai, dan benar saja, pria itu menepati janjinya.
Setelah melihat Bokuto, Sachio langsung berlari dan memeluk Bokuto. Akaashi hanya dapat menghela napas panjang.
"Paman Hinata!" seru Sachio melihat Hinata yang mendekat.
"Yo, Chio! Apa kabar jagoan?" tanya Hinata mengulurkan kepalan tangannya.
"Baik, Paman." Sachio membalas kepalan tangannya.
"Akaashi! Tumben sekali kau datang menonton kami," ucap Atsumu memukul lengan Akaashi.
"Chio ingin menonton kalian, yasudah aku kabulkan saja."
"Kau sibuk kerja?"
"Tidak begitu."
"Bagaimana kabar (Name)?"
"Dia baik."
"Dia tidak datang? Biasanya dia menonton berdua dengan Chio."
"Dia sekarang sedang sibuk di galerynya."
"Ohh begitu," ucap Atsumu mengangguk.
"Hey Sakusa! Ya ampun kau ini! Sini! Kau tidak mau menyapa Akaashi?" tukas Atsumu berkacak pinggang melihat seorang pria menjauhi kerumunan.
"Halo Akaashi-san," ucapnya yang tertahan masker.
"Sini!" tegas Atsumu.
"Aku mau langsung mandi. Permisi," ucap Sakusa yang langsung berjalan pergi.
"Pria itu benar-benar!"
Akaashi terkekeh pelan, "Biarkan saja."
Sayup-sayup Akaashi dapat mendengar suara Sachio yang sedang bermain dengan Bokuto, Hinata dan Inunaki. Pria itu pun menghampiri anaknya.
"Ayah fotoin kami dong." Sachio tersenyum lebar
Akaashi cukup terkejut mendengarnya. Pria itu nampak berpikir sejenak, apa jika dia melanjutkan voly, apa anaknya akan seantusias ini?
"Ok," ucap Akaaashi.
Pria itu menyiakan kamera handphonenya.
"Siap ya. 1 ... 2 ... 3."
Klikk
Beberapa gambar berhasil Akaashi abadikan. Dia melihat hasilnya. Ternyata Atsumu juga ada dalam foto tersebut. Dia dapat melihat wajah bahagia anaknya itu, tanpa sadar Akaashi tersenyum.
"Akaashi, coba lihat hasilnya," ujar Bokuto memecah lamunannya.
"Oh ok."
***
See you next chapter!
#skrind🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
Become His Wife? | Akaashi Keiji X Reader
Fanfiction(Full name) kini sudah memiliki marga baru? Ini bukan mimpi, kan? -Akaashi Keiji x Reader- Complete : 25 September 2021