"Maaf, ada urusan apa ya sama pacar saya?"
Tiba-tiba saja Akaashi datang dan langsung menarik (Name) ke sisinya. Kenoshita nampak terkejut.
"Pacar?"
"Iya aku udah punya pacar, jadi jangan ganggu aku lagi," ucap (Name) pada Kenoshita.
"Kukira kau menyukaiku," ucapnya.
"Kau kan sudah punya pacar, ngapain ganggu pacar orang lain?" tukas Akaashi maju beberapa langkah.
"Maaf ya Kenoshita-san. Aku masih waras, gak mungkin aku menjadi PHO. Lagian sepertinya kau juga yang kegatelan," ucap (Name) menggenggam tangan Akaashi.
"Pergi yuk," ajak (Name) menarik tangan Akaashi.
Akaashi menatap tajam Kenoshita sebelum pergi, "Awas kau mendekatinya lagi! She's mine!"
***
Kini keduanya berada di kos (Name).
"Sayang, aku gak suka ya liat kau deket-deket sama Kenoshita!" ujar Akaashi meneguk coca-cola di tangannya.
"Iya aku tau! Aku udah menghindar, tapi dianya aja yang terus mendekat."
"Awas aja kalau dia macam-macam denganmu!"
Akaashi meremukkan kaleng di tangannya.
"Aku juga kesal dengannya yang kegatelan, nanti dikiranya aku yang ngegoda dia. Hih!"
"Pacarnya emang gak tau kalau kelakuan dia begitu?"
"Tau lah, cuman ya Kenoshitanya aja yang playboy."
Akaashi tiba-tiba memeluknya, membuat (Name) bingung.
"Kau mencintaiku kan, sayang?"
"Enggak."
"Ish jangan bercanda!"
"Hahaha."
Cupp
(Name) mengecup bibir Akaashi cepat, membuat pria itu tersenyum.
"Setelah lulus nanti, kita menikah yuk."
"Ya ampun, kau sudah berkata tiga kali selama empat bulan kita pacaran."
"Aku serius! Setelah lulus kuliah, kita kerja dulu, habis itu nikah deh."
"Liat nanti aja deh, siapa tau aku bukan jodohmu."
"Ih gak boleh! Ya Tuhan, tolong jadikan (Name) jodohku."
"Hahaha. Aamiin."
***
See you next chapter!#skrind🦊
KAMU SEDANG MEMBACA
Become His Wife? | Akaashi Keiji X Reader
Fiksi Penggemar(Full name) kini sudah memiliki marga baru? Ini bukan mimpi, kan? -Akaashi Keiji x Reader- Complete : 25 September 2021