"ASAAAA" panggil seseorang mendekati asahi sambil merangkulnya tiba2.Yoon jaehyuk pelakunya.
"Sa lo udh kerjain tugas dr dosen kim belom? Gue gangerti"
"Tugas yang mana?"
"Yang di excel"
"Ohh yang tentang perkodingan?"
"Iya, plis sa ajarin gue, gangerti sama sekali"
"Yaudah ayo, mau kapan?"
"Nanti sore ya, di cafenya junkyu hyung"
Asahi mengernyit. Bukannya kelas mereka sudah berakhir sekarang?
"Kenapa gak sekarang?"
"Gue mau ketemu jeongwoo dulu, dah gue pergi dulu sampe ketemu nanti sore sa" jaehyuk mengacak rambut asahi dan melepaskan rangkulannya lalu beranjak pergi dengan berlari.
Huh jeongwoo?
—
"Ngapain sa? Tumben jam segini belom balik?" Tanya mashi di kasir cafe.
"Mau ngajarin jaehyuk koding"
Mashiho menyimpulkan senyumnya.
"Gabisa nolak?"
Asahi menggeleng lalu tersenyum.
Mashiho lalu memberikan pesanan asahi, ice coffee. Ia melihat iba pada teman jepangnya itu. Asahi seharunya sudah pulang sejak siang tadi karena tidak ada kelas yang ia masuki lagi alias sudah selesai. Sampe sore menjelang gelap ia masih berada di cafe dekat dengan kampus. Apalagi alasan mengajari jaehyuk, mashiho mengetahui sesuatu.
"Sa sorry, gue nganter jeongwoo pulang dulu tadi" jaehyuk datang dengan nafas terengah2nya.
Sudah 2 jam asahi menunggunya. Terlihat wajah kesal dari asahi. Tapi teredahkan karena jaehyuk tiba2 beagyo dan memohon ampun pada asahi.
"Gapapa jaehyuk, buru gue mau balik"
Jaehyuk segera mengeluarkan laptopnya dan menyalakannya. Mereka duduk bersampingan agar mudah mengajarinya daripada duduk berhadapan.
"Sa ini gmn kok gue eror" jaehyuk menyenggol asahi.
Asahi melirik laptop jaehyuk dan mencari letak kesalahannya. Ia mengambil mouse yang tersambung pada laptop jaehyuk. Mencari letak kesalahan dari perkodingannya.
"Aa arraseo! Ternyata gue salah disitu"
Tap!
Tangan kiri jaehyuk berada di atas tangan asahi yang memegang mousenya. Lalu menggerakkan mouse tersebut seolah tak terjadi apa-apa. Tentu asahi kaget dengan hal itu. Apalagi tangannya ditarik-tarik menjadikan asahi menghapus jarak diantara mereka. Asahi bisa melihat jaehyuk dalam jarak dekat.
Semua terasa slowmotion. Asahi menatap jaehyuk lekat dan jaehyuk serius dengan pengkodingan di laptopnya. Entah sadar atau engga apa yang ia lakukan.
"Jae!"
Deg!
Asahi segera melepaskan tangannya menjauh dari sentuhan jaehyuk. Kemudian salah tingkah dan membuat rona merah pada wajah asahi.
"Susu pisang nih"
"Mashii thankyouu, lo tau aja apa yang gue suka"
"Hehe kasian anak orang belajar gadikasi minum" mashiho melirik asahi yang menunduk sejenak.
"Junkyu hyung mana?"
"Dia lagi interview kerja, jadi gue bantuin jagain cafe dulu sampe dia selesai"
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Okay (Jaesahi)
FanfictionAsahi dan jaehyuk berteman sejak awal semester, tidak mungkin perasaan itu tidak muncul pada salah satunya. Tapi tak ada yang mau jujur pada perasaannya? "Gapapa katanya" Req @ teubaaa