16 🔞

241 14 1
                                    

"aaarrrhh...." Hani merasakan kulitnya seperti tersengat listrik saat Kamindra menciumi dan menjilati setiap inchi kulitnya tapi perlahan memar dan biru itu hilang seketika.

"tahan baby..."

"aakh...s-sakithh" lirihnya.

"sebentar lagi, Love. tahan yaa" pria itu terus menciumi dan menjilat luka-luka yang timbul diatas kulit Omeganya.

setelah selesai nafas Hani terengah-engah karena perbuatan Alphanya, pria itu kembali menangkup wajah Hani dan mengecup sekilas bibir Omega itu.

"you're so pretty, i miss you so much..." bisik Kamindra memandangi wajah Omeganya.

Hani berdecih "you hurt me..."

"i'm sorry, Love" sahutnya pria itu "aku menyesal sungguh, jangan tinggalin aku lagi. kamu gak tau segila apa aku beberapa bulan ini ditinggal kamu"

tangan Sang Omega merangkul leher Kamindra "tunggu apa lagi? lakukan...." ujarnya, ia tahu sedaritadi Alphanya sedang menahan hasrat dari dalam dirinya.

"please babe, aku lagi fase rut"

"terus?"

"denger, aku gak mau nyakitin kamu lagi sayang..." yang Kamindra dengar dari Sultan adalah rut Alpha lebih berbahaya daripada heat Omega, ia tak ingin Hani menjadi sasaran keganasannya. pria itu tak mau lagi menoreh luka kepada Omeganya.

"i'm yours..."

Kamindra menatap mata Hani dalam, mencari keraguan didalamnya tapi ia tak menemukan "are u sure?"

Hani mengangguk yakin "c'mon Alpha..." Omega itu berbisik menggoda Sang Alpha

Kamindra menggeram menatap perempuan itu yang sukses memancing Alpha di dalam dirinya keluar "shit! once i bite you, youre mine. you'll never be albe to go with anybody else except me"

"apa aku punya pilihan lain? i'm yours Kamindra..." mendengar kalimat itu Kamindra benar-benar kehilangan akalnya. ia langsung menarik tengkuk Sang Omega dan mempertemukan belah bibir mereka. pria itu tersenyum di tengah ciuman panas mereka karena tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena kembali merasakan rasa manis dari bibir Hani.

sungguh candu dan memabukan bagi Kamindra.

sekali lagi Kamindra adalah Alpha, ia otomatis akan memimpin jalannya kegiatan mereka. dan Hani adalah Omega yang hanya bisa pasrah dengan apapun perlakuan si Alpha. Hani yang berada di pangkuan Kamindra terus membalas melayani lincahnya bibir dan lidah Sang Alpha sambil meremat surai hitam pria itu.

tangan Kamindra aktif melepas bagian atas perempuan itu, meremas pelan gundukan yang pas ditangannya membuat yang empu melenguh pelan. Hani menjauhkan pagutan mereka, mencoba mengambil nafas sejenak sambil melepas baju yang dipakai Kamindra. mereka hampir naked membuat Sang Alpha tersenyum miring, karena melihat pemandangan yang luar biasa dihadapannya kulit Omeganya yang putih dan begitu halus sungguh membuat pria itu gila.

"lets see what kind of thing that we could do tonight, babe" bisik Kamindra ditelinga Sang Omega.

pria itu mengubah posisi mereka menjadi menjatuhkan perempuan itu diatas ranjang, lalu melucuti sisa pakaian yang melekat pada tubuh mereka dan langsung meraup kedua gundukan yang sudah memanggilnya untuk dimakan serta tidak lupa memainkan puting Omeganya yang sudah mengeras dengan cara menciumnya, menjilatnya dan memilinnya, tak jarang ia juga menggigit kecil membuat Hani mendesah nikmat.

My Mate! (END) - [Xiumin Kim]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang