Hani menguap kecil sambil mendengarkan Satria sang ketua BEM yang sedang menjelaskan evaluasi setelah acara kampus yang baru saja selesai seminggu lalu.
"laper banget.." Hani melirik Nabila yang mengeluh pelan sudah hampir dua jam mereka rapat sungguh sangat bosan "mana ujan lagi di luar, enak banget gak sih makan yang anget anget"
Hani mengangguk pelan, ia rasanya ingin makan yang berkuah pedas dan juga panas di saat hujan begini.
"Hani..." panggil Satria, ia segera menutup ponselnya setelah mendapat balasan dari Kamindra.
"ya kak?"
"tolong nanti semua laporan lo susun yaa, terus kirim email ke gue" ujar Satria.
Hani mengangguk paham "oke kak"
"oke, ada yang disampaikan lagi?" Satria menatap anggotanya satu persatu.
Kristian mengangkat tangannya "kak, istirahat dulu please gue gak kuat udah dua jam" pria itu mengutarakan rasa frustasinya, masalahnya masih dua jam lagi mereka rapat evaluasi dan sepertinya butuh waktu istirahat sejenak.
"masih dua jam lagi, bisa kali istirahat dulu" sahut Yeri sang adik tingkat ikut-ikutan sepertinya sudah lelah kemudian diangguki oleh semuanya.
"yaudah, istirahat dulu deh" ujar sang ketua pada akhirnya mendapat pekikan senang dari semua anggotanya.
"yah...pake ujan lagi mau kekantin kan laper banget" keluh Anne rasanya percuma mereka istirahat dari rapat tak bisa kemana-mana karena ditahan hujan.
"pesen aja kali, gue juga laper sumpah deh" Nara memberi saran kepada yang lain.
"babe...pesen dong" Anne menatap Chandra sang kekasih. dan yang lain pun sudah menatap Chandra dengan tatapan yang memohon.
pria itu mengeluarkan ponselnya membuka aplikasi pesan antar "pada mau makan apa?" kalau sudah seperti ini ia pasti yang memberi makan teman-temannya.
~~
semua anggota BEM yang ada di situ menyerngit menatap meja panjang yang penuh dengan makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate! (END) - [Xiumin Kim]
FanfictionHani Arianti Ardian adalah seorang Omega yang sedang menempuh pendidikan dan tinggal jauh dari keluarganya. ia tak pernah menyangka jika sang Dosen, orang yang selama ini ia benci ternyata adalah Mate nya. Kamindra Abimana si Alpha yang menjadi Do...