Umm.... Sebelum nya aku mau bilang Hallo.
Ini bukan cerita baru , tapi ini adalah cerita yang aku tulis ulang. Sebelumnya cerita ini aku post di akun Aliza_H . Cuman, karena kecerobohan ku yang lupa kata sandi, alhasil, akunnya tidak bisa kembali di gunakan. Dan aku berniat untuk memindahkan semua cerita di akun tersebut ke akun ini.
So, jangan kaget kalau kalian menemukan cerita dengan judul dan alur yang sama dengan akun tersebut.
Dan untuk kalian yang pernah membacanya di akun sebelumnya, aku minta maaf sebesar-besarnya atas ketidak nyamanan nya.🙏🏻
You know, manusia nggak akan luput dari kata lupa dan salah😇 dan semoga aja di tulisnya kembali cerita ini bisa membuat kalian senang.
.
Noted :
Cerita ini telah selesai. Tapi, jangan lupa untuk meninggalkan jejak bintang serta komen jika kalian menyukai cerita ini. Sangkyuu😊
.
HAPPY READING
.
.
.© Masashi Kishimoto
Pair : U. Sasuke & H. Sakura.
.
.---
'BRAK'
Seorang gadis dengan rambut merah muda sepunggung itu menggebrak mejanya dengan keras , membuat perhatian seisi kelas tertuju padanya .
"APA! JADI PRESENTASI TERAKHIRNYA AKAN DISATUKAN DENGAN KELAS IPA 1?!"
Gadis dengan rambut Cepol dua itu menyilangkan tangannya di dada seraya mengangguk-anggukkan kepalanya. Membenarkan ucapan gadis dengan Surai merah muda itu.
"Hmm.... Lagi pula hanya ada tersisa empat kelompok lagi. Di kelas ini dua kelompok dan di kelas IPA 1 dua kelompok. Jadi, Kakashi sensei bilang, untuk mempersingkat waktu dia akan menggabungkan kedua kelas saja." Papar gadis bercepol itu.
Gadis dengan Surai soft pink itu membeku ditempat saat mendengar apa yang baru saja di paparkan oleh sahabat chinanya. Lututnya benar -benar lemas saat mendengarnya .
Dan masalahnya adalah...
Karena kelompoknya adalah salah satu dari yang belum tampil. Sebenarnya dia sudah memprediksi kalau ia dan sahabat blode nya pasti akan tampil terakhir. Tapi dia tidak menyangka kalau ternyata kelasnya akan digabung.
Ahh ... Ini benar-benar mimpi buruk baginya.
Gadis pemilik nama Haruno Sakura itu mengacak-acak rambut pink-nya frustasi . Bagaimana mungkin dia bisa tampil dengan baik nanti? Sedangkan di kelas 12 IPA 1 itu ada pria yang sudah sejak lama dia sukai secara diam-diam. Namun rasanya terlalu kentara untuk disebut menyukai secara diam-diam, karena nyatanya, saat berada dalam jarak 10 meter saja sakura sudah langsung salah tingkah, dan berakhir dengan kecerobohan nya yang akan mempermalukan dirinya sendiri.
Oleh karena itu, sakura lebih memilih mencari aman dengan selalu menjaga jarak dari pria itu dan hanya melihatnya dari jauh. Bagi sakura, begitu saja bisa membuatnya bahagia. Daripada dia dekat dengan pria itu, tapi malah mempermalukan dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE [Sasusaku]✔️
FanfictionDisaat gadis lain berusaha menampilkan sisi terbaik dalam dirinya di hadapan pria yang disukainya, Haruno Sakura justru menampilkan sisi terburuk dari dirinya. Sakura menyukai Sasuke , namun dia selalu nampak bodoh dan konyol bila berada dekat denga...