©Masashi Kishimoto
Pair : U. Sasuke & H. Sakura.
.
.
Rasanya, dari hari ke hari hubungan antara Sasuke dan Sakura berjalan cukup baik. Setidaknya, mereka punya kemajuan untuk tidak saling diam dan berjalan di tempat. Sakura sudah mulai bisa membiasakan diri di dekat Sasuke akibat banyaknya hal yang terjadi.
Walau terkadang, ada kalanya juga dia akan kembali menjadi Sakura si ceroboh.
Manik aquarium Ino melirik sahabat pink-nya yang saat ini menyedot strawberry milk shake yang di tadi pesannya.
Saat ini keduanya tengah berada di sebuah cafe di Mall Konoha, sebuah mall besar di pusat kota yang memiliki sepuluh lantai yang cukup membuat kaki Sakura pegal karena harus mengekori Ino kemanapun gadis pirang itu pergi.
Hari ini adalah weekend, dan Ino membutuhkan refreshing sebelum kembali melanjutkan pembelajaran di sekolah. Karena itulah, dia menyeret Sakura yang sedang bergelung manja di dalam selimutnya untuk menemaninya bersenang-senang.
"Jidat."
"Hm?" Sakura masih fokus pada strawberry shake miliknya.
Kedua sahabat dengan rambut yang sama-sama nyentrik itu duduk di pojok cafe dekat jendela yang menampilkan suasana di luar cafe. Merasa diabaikan, Ino mengambil paksa strawberry milk shake milik Sakura dan mengalihkan atensi Sakura dari minumannya hingga tertuju pada Ino
Gadis dengan manik giok bening yang meneduhkan itu menatap Ino kesal. "Berikan padaku, pig!"
Tidak mengindahkan permintaan Sakura, Ino justru mendekatkan wajahnya pada Sakura dan kemudian berbisik. "Bagaimana hubunganmu dengan, Pangeran Uchiha? Kau jadi jarang bercerita lagi padaku, Jidat. Apa kau sudah tidak menganggap ku sahabatmu lagi, heh?"
"Kalau aku tidak menganggap mu sahabat, mana mau aku ikut kesini dan menjadi babu mu, Pig." Sakura mendesah pelan. Kadang Sakura bingung, Ino berpikir menggunakan kepala apa dengkul?
Ino menjauhkan badannya dari Sakura, Strawberry milk shake Sakura pun masih berada dalam tahanannya. Tangannya terlipat di depan dada, "kalau begitu, ceritakan padaku!" Tuntut Ino. "Kudengar dari Naruto, pangeran Uchiha mu itu adalah orang yang mesum akut."
Mulut Sakura sedikit terbuka mendengar penuturan Ino.
Heh?
M-mesum akut?
Ino berdecak melihat tingkah konyol Sakura. "Tutup mulutmu sebelum keluar liur mu dan cepat ceritakan padaku tentang hubungan kalian, juga—" Ino menarik sudut bibirnya membuat sebuah seringai. "— Ceritakan apa yang kalian perbuat di UKS saat itu!"
"A-aku tidak melakukan apa-apa dengan Sasuke-san, Pig!!" Sanggah Sakura.
Tak percaya begitu saja, kini Ino menatap Sakura tajam. "Kau pikir aku percaya? Tidak! Sekarang bahkan sepertinya penyakitmu saat di dekat Sasuke sudah hilang, Hem?"
"Penyakit? Penyakit yang Sakura miliki saat di dekatku?"
Ino menyamankan posisi duduknya dengan menyender pada kursi seraya menutup matanya. "Kau pikir saja jantung melompat-lompat seperti akan meledak dengan terus bertalu-talu penyakit ap—"
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE [Sasusaku]✔️
FanfictionDisaat gadis lain berusaha menampilkan sisi terbaik dalam dirinya di hadapan pria yang disukainya, Haruno Sakura justru menampilkan sisi terburuk dari dirinya. Sakura menyukai Sasuke , namun dia selalu nampak bodoh dan konyol bila berada dekat denga...