Maafkan aku.. aku sungguh tak sengaja. Aku hanya ingin melihat foto itu lebih dekat.. maafkan aku...
•••
Jakeyy Hyung
Noo udah makan blm?
Blm Hyung
Ini Sunoo lagi beli nasi goreng
takutnya Sunghoon pulang
Soalnya di rumah aku ga masak
hehe^^Ga usah pikiran Sunghoon Noo
Paling dia udh beli makanTetep aja
Sunoo tkt Sunghoon Hyung blm makanY udh gw ke tempat l noo
Di tempat biasa kan?Iyy Hyung
Sunoo sekarang tengah menunggu pesanan nasi gorengnya, dia baru pulang setelah bekerja di toko makanan cepat saji. Sunoo tidak bekerja di pabrik minuman hari ini.
Saat tengah menunggu pesanannya, Sunoo melihat Jake yang tengah turun dari motornya.
"Noo, udah belum?" Tanya Jake seraya menghampiri Sunoo.
"Belum Hyung," jawab sunoo.
"Harusnya lu bilang aja sama gue. Biar gue yang beliin, lu pasti cape abis kerja."
"Nggak kok, Sunoo nggak pernah cape, ini kan demi bunda sama Sunghoon Hyung." ucap Sunoo.
"Ya udah. Tapi, jangan di paksain Noo." Ucap Jake lembut.
"Sunoo-ya, ini nasi goreng pesanannya." ucap pedagang nasi goreng itu.
"Ah, iya ahjeossi. Jadi berapa?" tanya Jake.
"10 ribu won," jawab ahjeossi itu.
"Ini uangnya ahjeossi. Terimakasih. Ayo, Sunoo." ucap Jake sambil memberikan selembaran uang.
"Nih, Noo. Yuk balik," ajak Jake.
"Eh, Hyung. Kok Hyung yang bayar sih?" Tanya Sunoo, merasa tak enak karena memang itukan pesanan Sunoo. Jadi, harusnya Sunoo yang membayar.
"Aelah santai Noo, nggak usah nggak enakkan kaya gitu." Jake pun menepuk bahu Sunoo lumayan kencang.
"Ya, udah. Nanti nyampe rumah aku ganti ya, sekalian sama utang-utang aku." Final Sunoo.
"Lu nggak punya utang sama gue Noo, cukup lu sehat itu dah lebih dari cukup."
"Tap─,"
"Ngakk ada tapi-tapi an, ayo pulang besok lu harus sekolah." potong Jake, Sunoo hanya bisa pasrah.
Sebenarnya ia merasa tak enak dengan Jake, ia sudah banyak membantu Sunoo. Bahkan, ayah dan ibu Jake begitu baik kepada Sunoo.
Sepanjang perjalanan Sunoo hanya diam. Lagi-lagi pandangan nya kabur, ini sangat mengganggunya apalagi saat sedang belajar.
Sunoo ingin memeriksanya namun ia tidak punya waktu. Ia harus bekerja untuk membantu kakak nya, di tambah lagi Haruto yang terus mengganggunya, dan menyuruh mengerjakan tugasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
goodbye noo (On Going)
FanfictionHanya sebuah cerita perjalanan hidupnya di dunia yang kejam. Berusaha untuk selalu ceria di balik kesedihan yang menimpanya. Bertahan, dan terus bertahan. Melawan, kadang juga menyerah. Itu yang dia lakukan untuk bertahan. Sulit? Sangat. Namun enta...